Ronaldo Tak Rela Jika Los Merengues Lepaskan James Rodriguez

0
69

080647100_1494940686-000_O46EL-minMadrid, Bolakini.net – Cristiano Ronaldo berpendapat Real Madris masih sangat memerlukan jasa dari James Rodriguez. Sebab, Ronaldo pin tak rela jika Los Merengues melepas James Rodriguez begitu saja, karena Ronaldo merasa cocok selama bermain dengan pemain asal Kolombia itu.

Ronaldo pun bahkan tidak memperdulikannya, meskipun klub yang akan membeli James tidak lain adalah Manchester United. Karena Ronaldo berkata, ini adalah klub yang membesarkan nama dia sejak berpindah dari Sporting CP, tahun 2003 lalu.

Seperti informasi yang didapat dari Independent, Rabu 24 Mei 2017 dua hari yang lalu. Cristiano Ronaldo meminta secara pribadi kepada Manager dan Manajemen direksi Real Madrid agar tidak melepas James Rodriguez begitu saja. Karena menurutnya, Rodriguez adalah salah satu pemain yang mempunyai kualitas tinggi, Selain itu mereka berdua ternyata satu agen. Kedua pemain berkualitas tersebut berada di bawah pelatihan Jorge Mendes.

Sangat disayangkan, usaha tersebut belum tentu akan berhasil membujuk jajaran direksi Real Madrid. Hal itu disebabkan kondisi dan peran James Rodriguez sebagai pemain Real Madrid yang semakin menurun. James Rodriguez, hanya di turunkan di 13 pertandingan musim lalu.

James Rodriguez mengatakan, setelah membantu Real Madrid menang 3-1 atas Napoli lalu, James menyatakan sangat senang bertahan di klub ibu kota Spanyol itu. Rodriguez, menyatakan masa depannya adalah bersama Real Madrid, meski terus di kabarkan bahwa akan segera berpindah klub.

James Rodriguez, saya pikir semuanya berjalan dengan sangat baik, Real Madrid adalah klub besar dan saya ingin selalu beradi disini, di kutip dari Goal Internasional, saya selalu berlatih sebaik mungkin untuk bisa tetap berada disini ,ujarnya.

Keinginan Mourinho

Sejak akhir pekan lalu, isu mengenai rencana besar MU untuk membeli James Rodriguez memang semakin guncang didengar. Tak ingin kehilangan sang sahabatn Cristiano Ronaldo ingin menghalau proses negosiasi antara manajemen Real Madrid dan Manchester United.

Tak heran jika kondisi tak idial James Rodriguez tersebut di manfaatkan oleh Manchester United sebagai sasaran empuk. Pasalnya pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memeliki rencana besar pada lini tengah mereka. James di harapkan bisa membuat memperkuat serangan Setan Merah semakin kuat, terutama dalam serangan depan.

Manchester United yang berada di garis depan, sementara berhasil mengalahkan klub-klub lainnya sebagai klub yang menginginkan James Rodrigues masuk kedalam teamnya di musim depan.

Comments

comments

NO COMMENTS