Zico Meramalkan Gabriel Jesus Akan Menjadi Pemain Terbaik Dunia

0
90

33 shirt-minManchester, Bolakini.net – Zico, adalah salah satu pemain sepak bola yang namanya melegenda di Brazil. Zico, mengatakan mendukung Gabriel Jesus pemain asal Manchester City itu, karena permainannya dalam lapangan hijau cukup memukau. Dia pun memprediksi Gabriel sebagai striker terhebat dunia nantinya.

Dengan penampilan Gabriel yang cukup memukau itu, membuat Zico, yakin pemain yang bernama Gabriel Jesus bisa membuat sejarah setelah menunjukan cara bermainnya yang mengesankan bersama klub yang dijuluki The Citizens. Ziko sangat meyakini Gabriel bisa menjadi salah satu pemain Brazil terbesar sepanjang sejarah.

Pemain yang baru berusia 20 tahun itu telah menikmati awal karirnya bersama Manchester City. Gabriel selama ini telah berhasil mencetak tujuh gol dalam 11 penampilannya musim lalu. Gabriel yang mencuri perhatian Zico, Legenda sepak bola Berazil itu. Dia mengaguminya dan menganggap Gabriel pantas menjadi pemain terbesar dalam sejarah Brazil nantinya.

Zico mengatakan Gabriel adalah pemain juara milik Brazil yang bermain disalah satu klub besar yang berada di Brazil. Menurut Zico pria yang kini sudah berusia 64 tahun itu, semua orang nantinya akan melihat penampilan Gabriel yang tidak mengalami perubahan sedikitpun semasa masih di Brazil. Sama dengan saat bermain diklub Manchester City.

Jika Gabriel terus berkembang, dia akan memiliki segalanya untuk melebarkan sayapnya sebagai striker yang berkualitas. Karena dia selalu menunjukan semangatnya dilapangan setiap harinya, disamping itu dia selalu menunjukan bahwa dia adalah pemain yang profesional dan berkualitas.

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus yang memiliki nama lengkap Gabriel Fernando De Jesus, yang lahir 3 April 1997 di Sao Paulo, Brazil, adalah seorang pemain sepak bola Brazil yang berposisi sebagai penyerang. Pria yang berusia 20 tahun tersebut terpilih sebagai pendatang baru terbaik pada Campeonato Brasileiro Serie A 2015 lalu.

Karena gaya bermain dan bakat yang dia miliki, Gabriel dijuluki sebagai duplikasi Neymar yang baru dilansir oleh media sekitar. Pada tingkat Internasional, dia adalah bagian darj tim Brazil yang menjadi runner-up di Piala Dunia U-20 FIFA 2015. Gabriel pun bagian dari tim tuan rumah di Olimpiade 2016.

Comments

comments

NO COMMENTS