Khedira: Juventus Harus Berjuang Seperti Saat Hadapi Barcelona

0
114

gettyimages-667350466-min Cardiff, Bolakini.net – Pemain Juventus Sami Khedira akan bereuni dengan bekas timnya Real Madrid di final Liga Champions. Juve dituntut bertahan solid seperti kala melawan Barcelona.

Pertarungan itu akan digelar di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, pada Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Bagi Khedira cs, kemenangan akan menyudahi puasa gelar Liga Champions yang terakhir kali didapat pada 1996, alias 21 tahun yang lalu.

Selain itu, kemenangan akan mengantar Juventus menjadi treble winner usai berhasil menyapu gelar-gelar domestik: Scudetto dan Coppa Italia.

Juventus mendekati partai puncak dengan kebobolan tiga gol saja di sepanjang turnamen. Bahkan Barcelona sekali pun tidak mampu membongkar pertahanan Juventus sehingga takluk dengan agregat 0-3 di babak perempatfinal.

Madrid Merupakan Salah Satu Tim Dengan Serangan Terbaik

Di sisi lain, Madrid merupakan salah satu tim dengan serangan terbaik di Liga Champions musim ini. Pasukan Zinedine Zidane tersebut telah mengemas 32 gol dalam 12 pertandingan atau rata-rata mencetak 2,67 gol per pertandingannya.

“Detil kecil-kecil yang akan menentukan final,” ujar Khedira kepada majalah Kicker yang dilansir Marca. “Pemainan tidak hanya tentang bertahan bagi kami.”

“Kami harus bertahan seperti yang kami lakukan ketika melawan Barcelona. Tapi kami juga harus menyerang dengan baik dan membuat para pemain mereka bekerja keras.”

Comments

comments

NO COMMENTS