Prediksi Pertandingan Antara Brasil vs Argentina 9 Juni

0
79

preview-brasil-vs-ar_0ce9dfe-minMelbourne, BolaKini.net – Dua tim raksasa Amerika Selatan, Brasil dan Argentina akan saling beradu kemampuan di Melbourne Cricket Ground pada hari Jumat (9/6) sore nanti.

Kedua raksasa Amerika Selatan ini memanfaatkan jeda internasional kali ini dengan mengadakan uji coba di Australia, di mana Brasil akan menghadapi Australia sementara Argentina akan menghadapi Singapura setelah kedua tim bertarung.

Meski sama-sama berstatus sebagai raksasa Amerika Selatan, namun nasib Brasil dan Argentina sangat berbeda di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL.

Brasil sendiri sudah memastikan diri lolos ke Rusia usai meraih 33 poin di klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Sementara Argentina statusnya masih di ujung tanduk, mengingat di sisa 4 pertandingan kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL, mereka berada di posisi 5. Mereka hanya terpaut 2 poin saja dari posisi 6.

Secara umum Brasil masih mendominasi rekor pertemuan kedua tim. La Seleccao tercatat memenangkan 5 dari 7 pertemuan terakhir mereka kontra Argentina, di mana terakhir kali mereka membabat Lionel Messi dkk dnegan skor 3-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL bulan November silam.

Jelang laga uji coba ini, Sampaoli nampaknya akan melakukan sejumlah eksperimen. Hal ini dikarenakan ia memanggi beberapa nama yang jarang dipanggil sebelumnya, seperti Mauro Icardi dan Manuel Lanzini.

Sampaoli sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan menjajal Mauro Icardi sebagai juru gedornya. Icardi nantinya akan dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Angel Di Maria, Manuel Lanzini dan juga sang kapten, Lionel Messi.

Di kubu lainnya, Tite dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang laga ini. Seluruh punggawanya diperkirakan bisa tampil pada laga ini untuk menghadapi Argentina.

Mengingat laga ini tidak memiliki signifikansi tertentu, maka Tite kemungkinan besar akan melakukan beberapa eksperimen pada laga ini. Dengan skema 4-1-4-1 Gabriel Jesus kemungkinan besar akan diplot sebagai juru gedor pada laga ini, di mana Philippe Coutinho dan Willian akan membantu serangan dari sektor sayap.

Perkiraan Susunan Pemain
Brasil (4-1-4-1):
Weverton; Luis, Gil, Silva, Fagner; Fernandinho; Coutinho, Augusto, Paulinho, Willian; Jesus

Argentina (4-2-3-1): Romero; Tagliafico, Mammana, Otamendi, Mercado; Biglia, Banega; Di Maria, Lanzini, Messi; Icardi

Comments

comments

NO COMMENTS