Prediksi Pertandingan Makedonia vs Spanyol 12 Juni

0
15

preview-makedonia-vs_81235d0-minMadrid, BolaKini.net – Timnas Spanyol bertekad untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen Grup G pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Untuk itu mereka bertekad meraih kemenangan saat bertandang ke Markas Makedonia pada hari Senin (12/6) dini hari nanti.

Perjalanan Timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2018 tergolong berjalan lancar.

Hingga pertandingan ke lima kemarin, anak asuh Julen Lopetegui itu menduduki peringkat pertama klasemen Grup G dengan raihan 13 poin.

Lawan yang akan mereka hadapi di pertandingan pekan ke 6 nanti adalah Makedonia. Tim besutan Igor Angelovski ini saat ini berada di peringkat ke 5 klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G, dengan raihan 3 poin.

Jelang laga ini kedua tim sama-sama menggelar partai uji coba, di mana Spanyol berhadapan dengan Timnas Kolombia sementara Makedonia menantang tim kuda hitam Eropa, Turki.

Di kubu tuan rumah, pelatih Igor Angelovski dikabarkan siap menurunkan tim terbaiknya untuk menghadapi Spanyol. Tidak ada masalah cedera berarti yang mendera timnya, sehingga seluruh punggawa Makedonia bisa bermain sejak menit awal pada laga ini.

Angelovski sendiri diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-1-1, di mana Ilija Nestorovski akan bertindak sebagai penyerang utama pada laga ini sementara Goran Pandev akan kembali diplot sebagai penyerang bayangan.

Sektor sayap akan ditempati oleh Ezgjan Aliovski dan Stefan Ristovski, sementara gawang mereka akan dijaga oleh kiper muda Stole Dimitrievski.

Jelang laga ini, pelatih Julen Lopetegui dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Ia dikabarkan bisa menurunkan susunan tim terbaiknya untuk menghadapi Makedonia pada akhir pekan nanti.

Mengingat pentingnya arti laga ini, Lopetegui kemungkinan besar akan menurunkan tim terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3, Diego Costa akan kembali memimpin lini serang Spanyol, di mana Pedro dan Vitolo akan membantu dari sektor sayap.

Di lini tengah, Lopetegui kemungkinan akan memainkan trio Andres Iniesta, Koke dan David Silva untuk mengatur aliran bola, sementara David De Gea akan kembali mengawal gawang Spanyol pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Makedonia (3-5-1-1):
Dimitrievski; Ristevski, Shikov, Mojsov; Alioski, Hasani, Spirovski, Stjepanovikj, Ristovski; Pandev; Nestorovski

Spanyol (4-3-3): De Gea; Alba, Ramos, Pique, Azpilicueta; Iniesta, Koke, Silva; Pedro, Costa, Vitolo

Comments

comments

NO COMMENTS