Pembantian Para Tentara Italia

0
13

Pembantian Para Tentara Italia

Roma, bolakini.net – Italia berhasil menumbangkan Liechtenstein dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Italia mampu embabat habis Liechtenstein dengan skor 5-0 di stadio Friuali.

Gol dari Italia dicetak oleh Lorenzo Insigne, Andrea Belotti, Frederico Bernardeschi dan Manolo Gabbiadini. Dalam babak pertama, Italia hanya mampu mencetak satu gol saja.

Dalam peringkat grup G, Italia memiliki poin yang sama dengan Spanyol. Mereka berdua memiliki cakupan poin yang sama namun Spanyol berada diposisi pertama dan Italia diperingkat kedua.

Bermain dikandang sendiri, Italia semakin mudah untuk menghabiskan Liechtenstein. Italia sangat mendominasi pertandingan ini dengan 26 tembakan yang dilepas kegawang Liechtenstein.

26:13 tendangan untuk Italia

13 dari 26 tendangan yang dilepaskan tersebut berhasil mengarah kegawang Liechtenstein. Sedangkan dari tim tamu, mereka hanya mampu melepaskan 2 tendangan kegawang Italia dan tidak ada satupun yang tepat sasaran.

Gol pertama dalam pertandingan ini terjadi dimenit ke-35, saat itu gol tersebut dicetak oleh Lorenzo Insigne melalui tendangannya.

Pertandingan babak pertama tersebut hanya dihiasi oleh gol dari Lorenzo Insigne tersebut.

Memasuki babak kedua, Andrea Belotti langsung saja menunjukkan aksinya dimenit ke-52 pertandingan tersebut melalui umpan terobosang yang berhasil ia sempurnakan.

Insigne membuat kejutan dimenit ke-54 dengan tendangannya yang masih membentur ke tiang gawang saat itu. Hampir saja Italia menambah lagi keunggulan saat itu.

Dimenit ke-74, kembali Italia menambahkan skor kepapan skor saat itu melalui Eder yang mendapatkan umpan dari Belotti melalui sisi lapangan.

Masih belum puas dengan 3 gol tersebut, italia kembali lagi mencetakkan gol ke-4nya melalui Bernardeschi melalui tendangan dari luar kotak pinalti.

Akhirnya pembantaian ini berakhir dengan gol dari Gabbiadini yang mengubah papan skor menjadi 5-0. Mendapat umpan dari Spinnazola, Gabbiadini langsung saja menembus pertahanan Liechtenstein dan mencetak gol kelima bagi Italia.

“Gaji Buta Buffon”

Dalam pertandingan ini Buffon seperti tidak bermain karena dalam pertandingan ini tidak ada sepakan dari Liechtenstein yang mengarah kegawang Buffon.

Liechtenstein hanya mampu melepaskan 2 tendangan dan tidak ada satu pun yang mengarah kegawangnya Buffon.

Comments

comments

NO COMMENTS