Prediksi Pertandingan: Portugal vs Meksiko

0
40

Prediksi Pertandingan Portugal vs Meksiko

Lisbon, bolakini.net – Sang juara piala Euro musim lalu, Portugal, akan segera memulai karir mereka dalam ajang Piala Konfederasi segera.

Dalam pertandingan pertama mereka, Cristiano dan kawan-kawan akan langsung bertemu dengan sang juara Piala CONCAF, Meksiko di Kazan Arena malam nanti.

Dalam ajang ini, Portgal masuk kedalam Grup A yang berisi sang tuan rumah, Rusia. sang Juara CONCAF, Meksiko dan sang juara Oceania, Selandia Baru.

Pertandingan pertama Grup A

Dalam ajang ini memang Portugal lebih diunggulkan karena didalam grupnya, Portugal-lah yang bisa dibilang paling kuat.

Sebelumnya, Portugal pernah bertemu dengan Meksiko dalam Piala Dunia dimana saat itu Portugal mampu memenangkan laga dengan skor 2-1.

Setelah sekian lama akhirnya kedua tim ini akan segera bertanding lagi. Portugal juga tidak bisa menganggap remeh Meksiko dalam pertandingan nanti.

Dalam 36 kali pertandingan yang dijalani oleh Meksiko, mereka baru saja 2x mengalami kekalahan dalam semua ajang.

Portugal sebelumnya mampu mengalahkan Siprus dengan skor 4-0 dan Latvia dengan skor 3-0. Portugal harus ekstra hati-hati untuk mengalahkan Meksiko agar tidak terpleset.

Seluruh punggawa Portugal diyakini bisa diturunkan semua dan tidak ada yang mengalami cidera. Terutama Cristiano Ronaldo, Andre Silva, Rui patricio, Eder, Quaresma, dan Pepe.

Rui Patricio dipastikan masih tetap dipercaya untuk menjaga gawang Portugal nanti malam.

Dalam kubu Meksiko, Chicarito sang mantan pemain Manchester United tersebut diyakini masih akan bermain sebagai striker tunggal bagi Meksiko untuk menembus jala Rui Patricio.

Untuk posisi kiper, Meksiko masih akan mempercayai Guillermo Ochoa untuk menjaga jantung Meksiko dilapangan nanti dari serangan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Prediksi Formasi Pemain Dari Kedua Tim

Portugal: Rui Patricio, Guerreiro, Pepe, Fonte, Soares, Andre Gomes, Carvalho, Moutinho, Quaresma, Andre Silva, Cristiano Ronaldo. (4-4-2)

Meksiko: Guillermo Ochoa, Layun, Moreno, Araujo, Salcedo, Herrera, J. Santos, G. Santos, Fabian, Vela, Javier Hernandez. (4-2-3-1)

Pertandingan pembuka ini dipastikan akan berjalan dengan sangat seru dan sangat ketat. Karena mereka berdua pasti mencari kemenangan pertama untuk memudahkan langkah selanjutnya.

Comments

comments

NO COMMENTS