Prediksi Pertandingan: Kamerun vs Chile

0
76

Prediksi Pertandingan Kamerun vs Chile

Moskva, BOLAKINI.NET – Dalam ajang Piala Konfederasi 2017 kali ini, pertandingan pertama di grup B akan segera dilangsungkan dini hari nanti.

Pertandingan tersebut akan mempertampilkan pertandingan antara Kamerun melawan Chile. Bisa dibilang grupo B ini diisi oleh tim tim yang cukup kuat.

Grup B ini diisi ileh Jerman, Chile, Kamerun dan Australia. Jerman sang pemenang Piala Dunia 2014 silam itu menjadi tim yang paling ditakuti dalam grup ini.

pertandingan ini nantinya akan digelar di Otkrytiye Arena tepatnya di daerah Russia. Dan kedua tim yang bertanding pasti ingin memenangkan pertandingan ini untuk memudahkan langkahnya ke babak knockout.

Pertemuan terakhir kedua tim ini adalah di abad ke-19

Terakhir antara Kamerun dan Chile bertemu itu pada tahun 1998 saat Piala Dunia, dan pertandingan tersebut berakhir tanpa ada pemenang alias imbang.

Oleh sebab itu, laga ini juga menjadi laga untuk membuktikan siapa yang lebih baik. Karena dalam pertemuan terakhir dan satu-satunya itu mereka seri.

Catatan dari masing-masing tim yang nanti akan bertanding itu bisa dibilang cukup baik, Kamerun hanya mengalami kekalahan sebanyak 2x dalam 17 pertandingan terakhir mereka.

Sedangkan Chile hanya mengalami kekalahan sebanyak 4 kali dalam 17 pertandingan mereka juga. Statistik kedua tim tersebut bisa dibilang cukup bagus.

Kedua tim tersebut juga melatih kerjasamanya melalui beberapa laga uji coba. Sebelumnya, Kamerun dikalahkan telak oleh Colombia dengan skor 4-0, dan Chile dikalahkan oleh Rumania dengan skor 3-2.

Dalam skuat Kamerun saat ini, mereka tidak memiliki masalah cidera dalam skuatnya. Dan sang pelatih dikabarkan akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk menghadapi Chile nanti.

Cideranya sang kiper utama Chile masih belum teratasi

Di kubu Chile, dikabarkan bahwa sang kiper utama mereka, Keylor Navas masih belum bisa dimainkan dalam laga ini karena masih mengalami cidera dan belum benar-benar pulih.

Sedangkan selebihnya, Chile bisa menampilkan laga dengan skuat terbaiknya. Diprediksikan peran dari Keylor Navas akan digantikan oleh Johnny Herrera.

Eduardo Vargaz sang striker diperkirakan akan masih dipercayai oleh sang pelatih untuk berada diujung tombak dengan dibantu oleh Alexis Sanchez dan Fuendalida dari sisi sayap.

Comments

comments

NO COMMENTS