Inter Milan Batalkan Perekrutan Kenny Tete

0
17

kenny-tete-ajax-willem-ii-eredivisie-08152015_1tujeg7vpuipi1uqqyz5qc92i8-min


Milan, Bolakini.net – Il Nerazzurri, telah membatalkan perekrutan Kenny Tete, bek muda dari Ajax Amsterdam. Bek Timnas asal Belanda tersebut dibiarkan bergabung dengan klub Turki, Galatasaray.

Diberitakan oleh Sky Sport Italia, Il Nerazzurri cuma perlu mengeluarkan uang sebesar 3 juta euro ke Ajax untuk bisa membawanya menuju San Siro. Pemain muda ini sudah diperhatikan dan dibidik oleh Galatasaray untuk membantu memperkuat pertahanan klub.

Tete yang tengan menunggu dan menanti kabar proposal dari Inter Milan. Namun, Inter Milan merasa keberatan dengan nominal 3 juta euro untuk mendapatkan Tete.

Setelah diketahui La Beneamata batal merekrutnya, dengan begitu Tete yang mempunyai kemampuan multyfungsi bertugas disisi kiri, kanan maupun tengah dibagian pertahanan, memilih tidak mengingat Inter. Dan dia pun tak ragu untuk melangkah ke Galatasaray.

Disepanjang sejarah musim 2016-2017, Kenny Tete mencetak tiga gol dan dua assist dalam 23 pertandingannya dalam membela Ajax. Di usianya yang masih tergolong muda, ia sudah mengkoleksi 6 caps di Timnas senior Belanda.

Alasan Inter Milan Batalkan Perekrutannya

Inter Milan sebelumnya berniat memboyong Tete, Namun batal disebabkan Inter lebih menginginkan merekrut Milan Skriniar, pemain dari Sampdoria.

Persyaratan untuk mendapatkan anak didik dari Slovakia berusia 22 tahun itu ialah, La Beneamata harus rogoh kocek hingga 12 juta euro serta rela menyerahkan Gianluca dan pinjamkan Andrea Ranocchia kepada Sampdoria. Tapi Inter masih belum menginformasikan kembali apakah ia akan menyetujui syarat itu.

Karol Csonto, agen dari Skriniar mengaku belum mengetahui tentang Skriniar pindah ke Inter. Csonto mengatakan kepada FCInter1908, Kami tidak tahu apapun tentang hubungan antara kedua klub tersebut.

Agen Skriniar mengatakan banyak yang berminat dengan Skriniar, Pasalnya minggu lalu kita sepakat bersama Sampdoria bahwasanya dirinya akan bertahan hingga akhir musim depan. Walaupun ada perubahan, kami meyakini Sampdoria akan bicarakan terlebih dahulu dengan kami.

keterangan tentang Skriniar, Milan Škriniar berumur 22 tahun (11 Feb 1995) dan tingginya 187 cm. Milan Škriniar bermain dominan dengan kaki kiri, diketahui sedang membantu Timnas Slovakia U-21 dilaga Puala Eropa U-21.

Comments

comments

NO COMMENTS