Prediksi Pertandingan Rusia vs Portugal 21 Juni 2017

0
50

preview-rusia-vs-por_0d0b3e8-min (1)Jakarta, BolaKini.net – Sebuah partai panas akan kembali tersaji di pertandingan kedua Fase Grup Piala Konfederasi 2017 Grup A.

Tuan Rumah Rusia akan berhadapan dengan juara Euro 2016, Portugal di Otkrytiye Arena pada hari Rabu (21/6) malam nanti.

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim pada pertandingan kedua nanti.

Jika Timnas Rusia mengamankan kemenangan pada laga ini, maka mereka memastikan satu tiket lolos ke semi final Piala Konfederasi 2017.

Sementara di kubu Portugal, kemenangan mutlak diperlukan untuk menjaga kans mereka melaju ke fase semi final.

Kedua tim ini bertemu pada tahun 2015, di mana Skuat Beruang Merah berhasil menang dengan skor 1-0.

Secara umum, kondisi Timnas Rusia jelang laga ini bisa dikatakan cukup prima. Pelatih Stanislav Cherchesov tidak memiliki pemain yang cedera di pertandingan pertama kemarin, sehingga ia bisa menurunkan skema terbaiknya untuk menghadapi sang juara Eropa.

Cherchesov sendiri diprediksi akan menurunkan skema 5-3-2 pada laga ini, di mana Fyodor Smolov dan Dmitriy Poloz akan diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Untuk meredam pemain-pemain menyerang Portugal, Cherchesov akan menurunkan tiga bek tengah yaitu Fyodor Kudryashov, Viktor Vasin dan Giorgi Dzhikiya, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Igor Akinfeev.

Di kubu tim lawan, pelatih Fernando Santos juga dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang laga ini. Itu berarti ia kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya demi meraih poin pada laga ini.

Nama Andre Silva kemungkinan besar akan menjadi starter untuk menemani Cristiano Ronaldo di lini serang Portugal, sementara Andre Gomes dan Ricardo Quaresma akan membantu serangan dari sektor sayap.

Di lini tengah William Carvalho akan berduet dengan Joao Moutinho untuk mengatur aliran bola Portugal, sementara Rui Patricio akan diturunkan di bawah mistar gawang Seleccao pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Portugal (4-4-2):
Patricio; Guerreiro, Pepe, Fonte, Soares; Gomes, Carvalho, Moutinho, Quaresma; Silva, Ronaldo

Rusia (5-3-2): Akinfeev; Zhirkov, Kurdyashov, Vasin, Dzhikiya, Samedov; Golovin, Glushakov, Erokhin; Poloz, Smolov

Comments

comments

NO COMMENTS