Momen Menyentuh Cristiano Ronaldo Menjadi Sorotan Media

0
159

cris-minRusia, Bolakini.net – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi sorotan di saat Portugal berhadapan dengan tuan rumah Rusia. Aksi simpatik Ronaldo terhadap bocah berkursi roda yang pengiringnya.

Performa Ronaldo dalam pertandingan tersebut di bilang sangat gemilang. Gol tunggal Ronaldo membawa kemenangan untuk Portugal atas Rusia. Atas penampilan bagusnya, Ronaldo mendapatkan predikat man of the match.

Ronaldo memasuki lapangan dari tunnel menjelang pertandingan, ada pemandangan yang tak biasa. Ronaldo menggandeng seorang anak perempuan dengan kursi roda sebagai pengiringnya masuk lapangan.

Cristiano Ronaldo Kecup Kening Bocah Pengiringnya Itu

Ronaldo lalu tertangkap kamera melakukan aksi menyentuh. Dia mengecup kening bocah pengiringnya itu, lalu dengan memberikan jaket pemanasan miliknya, beberapa saat menjelang pemutaran lagu kebangsaan Portugal.

Bocah kecil bernama Polina, yang mengikuti program “Pergi ke Piala Konfederasi 2017 FIFA” dengan salah satu restoran cepat saji, mengaku sangat senang.

“Saya tidak terlalu berharap bahwa ini akan menjadi pengalaman yang hebat. Namun, Cristiano Ronaldo luar biasa. Dia memberi saya jaketnya dan mencium saya untuk keberuntungan,” kata Polina, seperti dikutip dari situs resmi FIFA.

“Saya berada di tengah emosi yang luar biasa. Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini dalam hidup saya,” ucapnya.

Senyum lebar pun mengembang di wajah bocah pengiring Ronaldo itu. Kendati sudah melakukan aksi simpatik, Ronaldo mendapatkan cemoohan dari para pendukung Rusia. Dia membalas hal itu dengan gaya, usai menjadi pencetak gol kemenangan tim besutan Fernando Santos itu.

Comments

comments

NO COMMENTS