Prediksi Pertandingan Selandia Baru vs Portugal 24 Juni

0
76

ronaldo_8683093-minJakarta, BolaKini.net – Selandia Baru sudah tidak memiliki kepentingan apapun di turnamen saat mereka bertemu Portugal di pertandingan terakhir penyisihan grup A Piala Konfederasi 2017.

Mereka sudah pasti tersingkir, mereka akan bermain demi menjaga kehormatan mereka.

The All Whites dipastikan tersingkir dari turnamen setelah menderita kekalahan 1-2 melawan Meksiko.

Pada pertandingan tersebut, Selandia Baru sejatinya sempat unggul lebih dahulu lewat gol Chris Wood di babak pertama.

Namun mereka gagal mempertahankan keunggulan dan Meksiko mencetak dua gol balasan lewat aksi Raul Jimenez dan Oribe Peralta.

Melawan Portugal, pelatih Selandia Baru, Anthony Hudson tampaknya akan memainkan tim yang sedikit berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Setelah tak punya kans untuk lolos, besar kemungkinan rotasi di beberapa pos akan dia pilih saat melawan Portugal.

Sementara itu dari Portugal, pelatih Fernando Santos juga memiliki optimisme besar dengan peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

Setelah bermain imbang 2-2 melawan Meksiko, Seleccao menang tipis 1-0 saat melawan tuan rumah Rusia berkat gol tunggal dari Cristiano Ronaldo.

Kemenangan itu membuat mereka untuk sementara berada di posisi kedua. Namun posisi itu belum memberikan apapun karena dua tim lain, Meksiko dan Rusia yang akan saling jegal di pertandingan terakhir.

Karena itu kemenangan akan menjadi target wajib bagi Portugal untuk menjaga status mereka sebagai juara Eropa.

Demi memuluskan target tersebut, tampaknya tim terkuat akan tetap mereka mainkan saat bertemu Selandia Baru.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Selandia Baru: Stefan Marinovic, Kip Colvey, Michael Boxall, Andrew Durante, Tommy Smith, Deklan Wynne, Michael McGlinchey, Marco Rojas, Ryan Thomas, Chris Wood, Kosta Barbarouses.

Portugal: Rui Patricio, Raphael Guerreiro, Jose Fonte, Pepe, Cedric Soares, Andre Gomes, William Carvalho, Joao Moutinho, Ricardo Quaresma, Andre Silva, Cristiano Ronaldo.

Comments

comments

NO COMMENTS