Negosiasi Manchester United dan Real Madrid Tengah Berjalan

0
70

morata_33-minManchester, Bolakini.net – Manchester United yang tengah bernegosiasi dengan Real Madrid terkait kepindahan anggotanya Alvaro Morata masih berjalan. Dikabarkan saat ini menyebutkan, kemufakatan antara kedua belah pihak akan segera tercapai.

Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester United kini hanya berhasil mendatangkan satu pemain baru. Victor Lindelof, ia adalah bek rekrutan dari Benfica, saat ini MU mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro jika dirupiahkan 513 miliar. Pemain berusia 22 tahun itu diminta agar memperkuat kualitas pertahanan MU dimusim depan.

Eksplorasi MU selanjutnya adalah mempertajam penampilan serangan klub. Mereka fokus cari pengganti Zlatan Ibrahimovic, yang menyumbangkan 28 gol dan 10 assist pekan lalu. Bertepatan catatan perjanjian Ibrahimovic akan berakhir pekan ini. Sayangnya kontrak dirinya tidak akan diperpanjang kembali karena cederanya cukup serius.

Sebelumnya MU sudah membidik beberapa striker dan masuk kedalam daftar pembelian selanjutnya. Kabarnya mereka habis-habisan mengejar Antoine Riezmann. Tetapi target mereka sekarang beralih pada Morata nan dianggap Jose Mourinho memiliki kualitas yang sama serupa Griezmann.

Kesepakatan tersebut akan berjalan setelah dia selesai berbulan madu bersama Alice Campello. Pasalnya, Pria berusia 24 tahun itu juga harus menunggu hasil negosiasi antara MU dan Real Madrid.

Penawaran Untuk Morata

Diketahui MU pernah melontarkan penawaran 70 Juta euro, Namun Los Blancos tetap kekeh dinominal 80-90 juta euro. Bagi MU menambahkan harga bukanlah masalah, lebih-lebih mereka sudah mengantongi banyak dana dari hasil penjualan Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin.

Pemain asal Spanyol itu dilaporkan benar-benar ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Walau tengah memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions musim sebelumnya. Morata tidak puas karena tidak dijadikan sebagai penyerang tunggal Real Madrid.

Dirinya kalah bersaing dengan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dalam daftar perebutan sebagai striker. Sementara, kontribusi Morata terbilang lumayan. Dahulu Morata dipanggil oleh timnas Spanyol U-17 untuk bermain di Piala Dunia U-17 FIFA 2009 di Nigeria, bermain di empat pertandingan dan mencetak dua gol untuk membawa tim berada di urutan ketiga. Lalu, ia mewakili timnas Spanyol U-19 di Japan International Tournament, membantu tim nasional setelah selesai juara kedua dari tuan rumah.

Comments

comments

NO COMMENTS