Kalahkan Inggris Melalui Adu Penalti, Jerman Melaju ke Final Euro U21

0
80

jerman-u21-1_eb7e1bc-minJakarta, BolaKini.net – Jerman sukses melaju ke partai final ajang Euro U-21 2017 usai menyingkirkan Inggris di babak semifinal lewat drama adu penalti 4-3 setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal plus extra time.

Dalam laga yang digelar di Stadion Miejski, Tychy ini, Jerman sukses memimpin lebih dulu berkat gol Davie Selke ketika laga memasuki menit ke-35.

Demarai Gray sukses membuat keadaan menjadi seimbang 1-1 lewat golnya di menit 4-1. Skor imbang ini bertahan hingga turun minum.

Hanya lima menit usai kembali dari kamar ganti, Inggris sukses berbalik unggul, terima kasih kepada bomber yang musim lalu dipinjamkan Chelsea ke Bristol City, Tammy Abraham.

Kiper Jerman Julian Pollersbeck menjadi pahlawan.

Jerman yang tak mau menyerah begitu saja akhirnya sukses menyamakan skor menjadi 2-2 lewat Felix Platte di menit 70. Skor ini pun tetap bertahan hingga laga usai sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Skor tetap 0-0 dan pemenang laga harus ditentukan lewat adu penalti. Di babak ini, kiper Jerman Julian Pollersbeck menjadi pahlawan dengan menggagalkan aksi Nathan Redmond di tendangan penentu. Jerman pun sukses lolos ke final

Comments

comments

NO COMMENTS