Thibaut Courtois Didekati Skuat Real Madrid

0
35

Thibaut-Courtois-642550-minMadrid, Bolakini.net – Los Blancos saat ini terus dikaitkan dengan beberapa penjaga gawang. Sebelumnya David De Gea dan Gianluigi, sekarang Thibaut Courtois dikabarkan sedang masuk kedalam daftar belanja Real Madrid.

Sang agen, Christophe, membenarkan kabar berita ketertarikan Real Madrid kepada Kiper dari Chelsea tersebut. Dia juga mengakui beberapa kali telah bertemu dengan petinggi klub Spanyol itu.

Walaupun posisi Keylor Navas utama Madrid masih aman. Henrotay mengaku tim racikan Zinedane Zidane ini telah mengatakan ketertarikannya kepada Courtios. Dia pun mengungkap pembicaraan ke majalah Sports Belgia, begitu banyak klub besar yang tertarik memboyongnya dan termasuk skuat juara Liga Champions Eropa.

Pertemuan saya dan direksi Los Blancos sering kali dilakukan bertujuan agar memberikan penilaian untuk Thibaut. Sedangkan peran saya disini hanya untuk membuat Real Madrid mengetahui situasi ini, begitu penambahannya.

Antonio Cente, Meneger dari Chelsea telah menegaskan bahwa Courtois tetap bertahan di Stamford Bridge. Namun, kiper Timnas Belgia itu tengah mempertimbangkan kembali keputusannya agar hengkang ke Los Blancos, dimana dia dapat meraih gelar Liga Spanyol bersama Atletico Madrid.

Courtois Tolak Perpanjang Kontrak Chelsea

Pemain yang memiliki nama lengkap Thibaut Nicolas Marc Courtois lahir di Bree, Belgia, 11 Mei 1992 adalah seorang pemain sepak bola asal Belgia yang bermain sebagai kiper untuk Chelsea dan tim nasional Belgia.

Awalnya Courtois pernah membela memperkuat satu tim Belgia. Dirinya menjadi salah satu pemain penting di Racing Genk saat meraih gelar juara Liga Pro Belgia 2010–2011. Setelah menghabiskan dua musim bersama Racing Genk, Courtois bergabung dengan Chelsea pada bulan Juli 2011 untuk kemudian dipinjamkan ke Atletico Madrid selama satu musim. Bersama Atletico ia berhasil meraih gelar juara.

Pria yang berusia 25 ini baru saja menolak perpanjang kontrak The Blues, penyebabnya ialah permohonan kenaikan gajinya ditolak oleh skuat The Blues. Kini, Courtois menerima upah sebesar 90 rubu poundsterling per pekan. Sedangkan, Chelsea hanya bersedia membayar 180 ribu poundsterling per pekan.

Sampai saat ini, kedua belah pihak masih dalam negosiasi baru. Courtois saat ini menjalani sisa masa aktifnya di Stamford Bridge hingga 30 Juni 2019.

Comments

comments

NO COMMENTS