Donnaruma Kembali Membuat Onar Di Italia

0
32

MILAN, ITALY - AUGUST 21:  Gianluigi Donnarumma of AC Milan salutes the crowd at the end of the Serie A match between AC Milan and FC Torino at Stadio Giuseppe Meazza on August 21, 2016 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Roma, bolakini.net – Gianluigi Donnaruma kembali membuat kehebohan di Italia. Sebelumnya, Donnaruma sudah membuat kehebohan karena tidak ingin memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Kali ini Donnaruma membuat kehebohan berhubungan dengan institut pendidikan di Italia.

Masalah yang pertama belum kelar, kini DOnnaruma sudah membuat sensasi baru lagi. Dalam masalah Milan, Donnaruma dikatakan saat ini sedang melakukan negosiasi lagi dengan Milan.

Sang kiper utama AC Milan tersebut pasalnya saat ini mengecewakan komite pendidikan di Italia yang diketuai oleh Prof. Elda Frojo.

Bolos ujian demi sang pacar

Pasalnya dengan sikap kurang terpujinya ini, Donnaruma dikabarkan bolos atau kabur saat ujian di institut akuntansi Leonardo da Vinci.

Gianluigi Donnaruma sampai saat ini juga dikabarkan belum meminta jadwal kuliah nya dan Donnaruma juga belum mengatur jadwal kuliah barunya tersebut karena akan tampil di Euro U-21.

Dengan sikapnya yang seperti ini, Donnaruma dianggap tidak mematuhi peraturan dan dianggap tidak menghormati institut pendidikan di Italia.

“Ini adalah rasa yang kurang hormat terhadap pendidikan di Italia. Awalnya Donnaruma meminta kompensasi tentang dunia sepakbolanya namun sekarang dirinya malah begini.” ujar Elda Frojo selaku presiden institut pendidikan Italia.

“Kami sudah memberikan kompensasi kepada murid murid yang berprestasi di bidang lainnya namun masih ingin tetap belajar.” sambung Elda.

“Sekarang Donnaruma menjadikan ajang Euro U-21 nanti sebagai alasannya memperlambat studinya lagi.” keluh sang presiden institut pendidikan.

Akhirnya kompensasi sudah diberikan kepada DOnnaruma namun sekarang Donnaruma malah tidak juga mengikuti peraturan dari kompensasi tersebut.

Berlibur daripada mengikuti Ujian

Tidak mengikuti peraturan tersebut, Donnaruma malah pergi ke Ibiza bersama sang pacar satu hari sebelum ujian tersebut.

“Dia pergi bersama pacarnya ke Ibiza. Masih ada 57 orang juga yang mendapatkan kompensasi seperti ini dengan masalah keluarga yang serius namun tetap mengikuti ujian.” tambahnya.

“57 orang tersebut mungkin lulus, mungkin juga tidak, namun mereka setidaknya sudah memiliki nilai plus karena mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan.”

“Apakah Donnaruma ingat bahwa satu hari sebelum dia pergi ke Ibiza, dia memiliki tes ini?”

Comments

comments

NO COMMENTS