Prediksi Pertandingan Liga 1 Antara Persela vs Borneo FC

0
19

Persela-Lamongan-vs-Sriwijaya-FC-e1498891916316-minLamongan, BolaKini.net – Tuan rumah Persela Lamongan saat ini sedang mengalami krisis pemain saat akan menjamu Pusamania Borneo FC pada hari Sabtu di Stadion Surajaya.

Pasalnya, tiga pemain asingnya, Marcio Rozario, Kosuke, Yamazaki Uchida, dan Ivan Carlos tidak dapat bermain.

Marcio dan Kosuke terkena larangan sekali pertandingan menyusul akumulasi kartu kuning. Sementara Ivan Carlos tidak bisa diturunkan akibat kartu merah yang ia terima saat Persela tumbang 0-1 dari Semen Padang.

Satu-satunya yang tersisa hanya sang marquee player, Jose Manuel Barbosa Alves alias Jose Coelho.

Tanpa ketiga pemain asingnya, bisa jadi kekuatan Persela tereduksi. Maklum, selama ini mereka belum pernah kehilangan tiga pemain asingnya sekaligus.

Persela sulit mencari pemain lokal yang sepadan dengan Ivan, Marcio, dan Kosuke. Ivan memiliki kelebihan pada tubuhnya yang gempal. Dengan kekuatan fisik serta kecepatannya, Ivan kerap memenangi duel lawan pemain belakang lawan.

Sementara itu, Kosuke punya keunggulan pada staminanya yang prima. Gelandang jangkar asal Jepang ini memiliki kondisi fisik yang sangat bagus. Ia bisa bermain spartan selama 90 menit penuh.

Meski begitu, Ragil percaya pemain lokal yang akan menggantikan ketiga pemain itu mampu menjalankan tugas sama baiknya dengan ketiga pemain asingnya. Hal itu sudah mereka uji di dalam latihan semasa persiapan.

Posisi Ivan rencananya akan ditempati Samsul Arif, Kosuke digantikan Agung Pribadi, dan Aang Suparman mengisi pos yang ditinggalkan Marcio.

Sementara, Borneo FC tak mau kehilangan kesempatan di Surajaya. Mereka mengincar kemenangan laga tandang perdana. Berbekal 20 pemain, Borneo FC optimistis mampu meraih poin dari tuan rumah.

Apalagi, berbeda dengan Persela, Borneo FC tampil dengan kekuatan penuh. Mereka pun memboyong empat pemain asing, Flavio Beck Junior, Kunihiro Yamashita, Matheus Lopes, dan Shane Smeltz.

“Kami berbekal materi terbaik dan semua dalam kondisi siap tempur. Walaupun jadwal yang kami hadapi sangat padat dan waktu istirahat berkurang. Tapi kami akan tampil maksimal untuk meraih momentum menang pada laga tandang,” tegas pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic seperti dikutip dari situs resmi Borneo FC.

Comments

comments

NO COMMENTS