Paulinho Rela Potong Gaji Demi Barcelona

0
42

paulinho-min (1) Jakarta, Bolakini.net – Gelandang asal Brasil, Paulinho berharap klub Barcelona bersedia merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini. Pria yang pernah ‘satu panggung’ dengan bintang porno asal Jepang itu bahkan rela potong gaji demi mewujudkan impiannya tersebut.

Barcelona diberitakan mengincar beberapa gelandang pada bursa transfer musim panas 2017. Selain Marco Verratti, Paulinho merupakan sosok yang diincar tim Catalan itu.

Bahkan, Barcelona disebut-sebut sudah mengajukan proposal kepada Guangzhou Evergrande. Namun, tawaran itu ditolak klub Liga Super China tersebut.

Paulinho pun mengutarakan kekecewaanya terhadap sikap yang diambil manajemen Guangzhou Evergrande. Gelandang Brasil itu berharap agar klubnya tidak melakukan hal serupa jika ada tawaran kedua dari Barcelona.

Uang Bukan Segalanya Bagi Paulinho

“Saya sedikit terkejut karena Guangzhou belum merespons Barcelona. Kemudian, muncul pemberitaan jika manajemen klub menolak tawaran tersebut,” kata Paulinho.

“Saya belum bisa berbicara dengan Presiden Guangzhou karena kami harus bermain di Beijing. Namun, saya harap jika Barcelona datang, Guangzhou akan fleksibel dan proses transfer itu bisa terwujud,” tuturnya.

“Uang bukanlah segalanya bagi saya. Setiap pemain bisa mendapat uang di tim manapun. Saya memiliki impian untuk memenangi Liga Champions. Saya bisa memenangi itu jika bersama Barcelona,” ujar Paulinho.

Paulinho bergabung dengan Guangzhou Evergrande dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer 14 juta euro (Rp 210 miliar) pada 2015. Hingga saat ini, dia telah mencetak 26 gol dan delapan assist dari total 89 pertandingan di berbagai ajang.

Comments

comments

NO COMMENTS