AC Milan Masih Incar Striker Dortmund

0
27

AC Milan Masih Incar Striker Dortmund

Roma, bolakinii.net – Klub Ac Milan masih belum menghilangkan niat mereka untuk mengejar pemain lini depan yang sekarang membela klub Borussia Dortmund yaitu Pierre Emerick Aubameyang.

Menurut laporan yang diberitakan oleh Mediaset Premium, Kedua belah pihak antara Dortmund dan juga rossoneri ternyata masih berjalan sampai sekarang ini.

Sampai sekarang ini, AC Milan telah berhasil memboyong tujuh pemain baru. Yang paling top adalah Andrea Conti yang di bawa dari markas besar Atalanta.

Dari ketujuh pemain yang berhasil di rekrut, hanya ada satu pemain lini depan yaitu Andre Silva. Rossoneri pun dipastikan masih membutuhkan satu pemain lini depan yang tajam dan Aubameyang adalah pemain yang sangat cocok dengan posisi itu.

Kebetulan smeua penawaran besar dari Tiongkok, Spanyol dan juga Inggris telah di tolak mentah oleh Dortmund, Klub yang berasal dari negara Italia tersebut ternyata masih berusaha merayu Aubameyang.

Akan tetapi ada satu masalah yang memberatkan AC Milan yaitu Pemain yang masih berumur 26 tahun itu meminta upah gaji sebesar 12 juta euro setiap tahunnya.

Dan juga ada hal lainnya Aubameyang pun telah di hargai harga kepalanya sebesar 70 juta euro.

Di sisi lain, Sang Direktur Olahraga Dortmund yaitu Michael Zorc juga sangat percaya jika pemain papan atasnya itu tidak akan keluar dari markas Dormund. Kami sudah ada kesepakatan dengan dirinya, kami pun akan segera membuat dialog. Kami hanya memerlukan sedikit waktu untuk mengumumkannya.

Aubameyang memang sudah semenjak dari dahulu telah dilirik oleh AC Milan. Diavolo ingin sekali memulangkan pemain yang berasal dari akademia Milan setelah ia berhasil menjadi pemain lini depan yang handal di Eropa.

Pada musim kemarin, Pemain yang berasal dari negara Gabon itu telah membukukan total 40 gol dalam total 46 laga dan berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga.

Milan pun kembali mengejar Aubameyang dikarenakan mereka tidak berhasil mendatangkan pemain incaran mereka yang sekarang masih membela Fiorentina yaitu Nikola Kalinic.

Dikarenakan tidak adanya titik terang dalam kesepakatan dikarenakan pemain tersebut meminta gaji yang sangat besar.

Kalinic menginginkan upah sebesar 3 juta euro setiap musimnya. Dan tentunya Milan pun tidak mau membayar lebih dari 2,5 juta euro setiap musimnya.

Di sisi lain, Milan pun mempunyai masalah tentang biaya transfer yang di tetapkan oleh Fiorentina. Klub tersebut meminta dana sebesar 30 juta euro dengan tidak adanya penukaran pemain, Sementara itu AC Milan hanya ingin membayar sebesar 25 juta euro.

Comments

comments

NO COMMENTS