Bayern Munchen Segera Datangkan James Rodriguez

0
33

james-rodriguez-leganes-real-madrid-laliga-04052017_1smq5v9amrpez1u3pflmr7dywr-minMunchen, Bolakini.net – Klub Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan saat ini makin dekat untuk segera mendapatkan jasa gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.

James sejak musim lalu memang selalu disebut ingin pindah dari Madrid. Namanya sempat dikaitkan dengan Manchester United dan PSG. Namun, sejauh ini tidak ada tanda-tanda kedua klub tersebut akan mendatangkan James.

Dikutip dari Marca, James justru selangkah lagi akan segera menjadi milik Bayern. Klub asal Jerman disebut cukup serius untuk bisa mendapatkan jasa pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut.

Bayern Munchen Ingin Madrid Lepas James Rodiguez

Keseriusan Bayern tentu saja tidak lepas dari sosok Carlo Ancelotti, sang pelatih. Don Carletto, adalah sosok pelatih yang begitu senang dengan gaya bermain James. Carleto adalah sosok yang memboyong James ke Madrid, pasca ia tampil apik di Piala Dunia 2014 bersama Kolombia.

Selain itu, ketertarikan Bayern juga tidak lepas dari sulitnya upaya mereka mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Klub asal London ngotot tidak mau melepas pemain andalannya tersebut, meski saat ini masa kontraknya sudah memasuki tahun terakhir.

Hanya saja, Bayern saat ini masih melakukan negosiasi yang cukup alot dengan Madrid. Bayern ingin Madrid melepas James dengan harga kurang dari 75 juta euro.

Comments

comments

NO COMMENTS