Chelsea Segera Rampungkan Transfer Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco

0
22

tiemoue-bakayoko-cropped_5bw3hfw8obx1jg3kojvpver1-minLondon, BolaKini.net – Chelsea dikabarkan Sky Sports akan segera mendapatkan servis gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Pemain berusia 22 tahun itu disebut bakal menjalani tes medis bersama The Blues.

Bakayoko sebetulnya dijawalkan menjalani tes medis bersama Chelsea sejak akhir Juni 2017. Namun, tes itu ditunda karena si pemain menderita cedera lutut ringan pada akhir musim lalu.

Untuk memboyong Bakayoko ke Stamford Bridge pada musim panas tahun ini, Chelsea harus menggelontorkan dana 35 sampai 40 juta pound sterling atau Rp 689 miliar. Bakayoko disebut akan turut serta dalam tur pramusim Chelsea ke Singapura.

Kedatangan Bakayoko ke Stamford Bridge bisa jadi membuka pintu keluar Nemanja Matic dari Chelsea. Gelandang asal Serbia itu kabarnya akan bergabung ke Manchester United.

Bakayoko pun akan menjadi rekrutan ketiga skuat London Biru pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, The Blues telah mendatangkan Willy Caballero dari Manchester City (gratis) dan Antonio Rudiger dari AS Roma (29 juta poundsterling/Rp 501 miliar).

Tiemoue Bakayoko menjadi salah satu pemain yang bersinar bersama AS Monaco pada musim lalu.

Bersama Kylian Mbappe dan Thomas Lemar, Bakayoko turut membantu Monaco menjuarai Ligue 1 Prancis untuk pertama kalinya, setelah terakhir kali diraih pada musim 1999-2000.

Comments

comments

NO COMMENTS