Keinginan Loris Karius Menjadi Kiper Utama di Skuat Livepool

0
43

loris-karius-minLiverpool, Bolakini.com – Penjaga gawang Loria Karius ingin membuktikan diri agar bisa menjadi andalan Liverpool musim depan. Pemain yang berusia 24 tahun ini mau melakukan perbaikan diri dalam penampilan buruknya dimusim lalu.

Karius sebenernya dipercaya dan dijagokan untuk menjadi kiper utama menggantikan Sigmon Mignolet. Namun, sangat disayangkan dirinya kerap melakukan kesalahan dan hanya bermain dalam 10 laga pertandingan di Liga Inggris.

Sebelumnya Liverpool secara tidak langsung tak mudah untuk mendapatkan penjaga gawang berasal dari Jerman tersebut. Dia berhasil dibeli dari Mainz dengan nominal harga lima juta poundsterling kala itu.

Kini Karius tengah kembali dalam menjalani latihan pramusim. Dirinya bertekad memberikan yang terbaik sejak hari pertama.

Cedera Karius Sudah Pulih

Ungkapan Kariaus dilansir situs resmi Liverpool, mengatakan musim lalu sangat sulit karena saya sempat cedera dan merasa kesulitan. Jujur saja, itu merupakan pengalaman yang baru dan saya mendapat banyak pelajaran.

Untuk sekarang saya merasa kuat secara fisik dan mentan. Saya hanya ingin melakukan lebih baik lagi ketimbang musim lalu serta merebut tempat utama ditim inti, ujarnya menambahkan.

Comments

comments

NO COMMENTS