Luka Modric Sanjung Zinedine Zidane

0
13

Luka Modric Sanjung Zinedine Zidane

Madrid, bolakini.net – Salah satu pemain bagian gelandang dari Real Madrid yang berkebangsaan Kroasia, Luka Modric menyampaikan sesuatu tetang sang pelatih.

Keberhasilan Real Madrid dalam kancaj internasionalnya sudah sangat pantas untuk dikagumi. Terutama untuk jeniusnya sang pelatih Zinedine Zidane eks pemain Real Madrid.

Oleh karena itu, Real Madrid mampu memenangkan banyak trofi dimusim lalu dan memenangkan Liga domestik mereka. Laliga.

Meraih kembali trofi Liga Champions

Terakhir Madrid memenangkan LaLiga adalah tahun 2012. Tidak hanya berhenti disana, masih banyak penghargaan Real Madrid bersama Zidane walau baru sebentar saja.

Real Madrid juga berhasil menjaga trofi Liga Champion dibawah pimpinan Zidane.

Dalam ajang final Liga Champions,  para anak buah dari Zidane ini dipertemukan dengan Juventus dibawah pimpinan Allegri. Pertandingan ini berakhir dengan hasil kemenangan bagi Real Madrid.

Menurut Luka Modric, hasil yang diraih Real Madrid tersebut berasal dari kejeniusan dan kecerdasan Zinedine Zidane.

Luka Modric kini menyanjung dan memberikan jempol kepada cara kinerja dan kepelatihan Zidane ini. Menurut dia Zidane sudah berhasil sukses untuk menjadi pelatih.

Pengaruh besar dari seorang Zidane

“Kami mampu mendapatkan 2 trofi tersebut berkat dari masing masing kami dan yang terutama adalah Tuhan, kedua sang pelatih kami, ZInedine Zidane.” ucap Modric.

“Menurut saya kami sudah memiliki skuat yang sangat baik dan pelatih yang sagat bagus bagi kami. Kami sangat mengapresiasi kinerja Zidane untuk kami sampai sekarang ini. Dirinya sangat berpengaruh untuk kami mencapai ini semua.” sambung Modric.

“Dia tahu bagaimana cara untuk menyerang dan kapan untuk bertahan dengan tepat, jalan pikiran satu orang Zidane klop dengan 11 orang di lapangan saat Real Madrid bermain. Kami semua merasa sehati dengan dia.” puji Modric.

“Musim lalu itu adalah musim yang paling berkesan bagi saya dan kebanyakan pemain madrid pasti juga merasa seperti itu. Semua cara Zidane melatih kami sangatlah bagus.”

“Rotasi pemain dari Zidane juga sangat pas untuk mengisi komposisi tim dilapangan, taktiknya begitu bagus.” tutup Modric saat diwawancarai oleh salah satu media masa di Spanyol.

Comments

comments

NO COMMENTS