Persib, Carlton Cole Menguras Kesabaran Djanur

0
42

1-1-minBandung, Bolakini.net – Winger Persib Bandung Carlton Cole, nan berasal dari Inggris itu, kemungkinan besar akan didepak dalam daftar bangku Persib pada waktu dekat ini. Manajemen Maung Bandung sedang berencana mencarikan penyerang pengganti yang konsisten dalam mencetak gol di pertarungan Liga 1 yang sedang berlangsung di tahun 2017 ini.

Carlton Michael George Cole lahir 12 Oktober 1983 merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai striker klub Liga 1 Persib Bandung. Dia mencetak 51 gol dalam 289 penampilan Premier League untuk empat klub.

Pada bulan Oktober tahun itu, dia melanjutkan karirnya di klub Premiership Skotlandia Celtic. Dirinya memberikan 19 penampilan bersama Inggris serta mencetak enam gol, dan memulai debutnya di nasional Inggris pada 11 Februari 2009 dilaga persahabatan melawan Spanyol.

Ungkapan Djanur

Persib Bandung kali ini sedikit demi sedikit menurun ke klasemen bawah, ada kalanya Persib akan terus berbenah untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Kasta Elite. Mereka akan melakukan penilaian atas pencapaian yang telah diraih selama ini hingga pekan ke-13 tersebut.

Berita hangat yang paling sering ditemukan adalah kabarnya Persib akan merombak habis-habisan skuatnya dilini depan mereka. Pasalnya, sampai saat ini tim Maung Bandung berkeadaan minim dalam torehan gol dari lini penyerang.

Cederanya penyerang andalan dan terpercaya Sergio Van Dijk, belum bisa menyatu dengan Carlton Cole membuat menjadi salah satu penyebabnya. Bahkan, manajemen Maung Bandung telah mempertimbangkan untuk mencoret Cole, yang merupakan mantan pemain Chelsea dan West Ham United.

Berikut persoalan dan beberapa pendapat, nanti kami akan mencari pemain pengganti Cole, ujar pelatih Persi, Djadjang Nurdjaman, saat berada di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin 10 Juli 2017.

Djanur, panggilan Djadjang, bahkan, mengatakan kemungkinan pemain yang didatangkan Persib tidak hanya satu orang. Mereka memang menginginkan ada alternatif dan pilihan di lini depan Tim Pangeran Biru.

Kami butuh penyerang baru karena kendala utama ada di sektor depan. Banyak sekali pekerjaan rumah yang harus dibereskan. Waktu dekat ini akan diputuskan solusi berupa mengatasi masalah-masalah tersebut, ujar Djanur yang absen saat Persib digebuk Madura United 1-3 dengan alasan menjalani Umrah.

Djadjang Nurdjaman tak mau buka kartu siapa sosok penyerang yang dipersiapkan untuk menggantikan Carlton Cole. “Yang jelas, Kami sedang dalam proses mencari. Kami amat hati-hati dalam memilih pemain, tidak ingin kejadian serupa terulang, menambahkan.

Comments

comments

NO COMMENTS