Prediksi Pertandingan Liga 1 Antara Persib Bandung vs Persela Lamongan

0
15

Persib-1-minBandung, BolaKini.net – Persib Bandung yang akan bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Persela Lamongan pada Rabu (12/7/2017) malam di Stadion GBLA, Bandung.

Poin penuh akan menjadi harga mati bagi Maung Bandung karena pada pekan lalu mereka harus kalah 1-3 di markas Madura United.

Djanur mengatakan semua pemain sudah siap dan memiliki tekad yang kuat saat bermain di kandang. Kelelahan yang dalami akan ditutup dengan motivasi tinggi karena para pemain harus sadar bahwa tidak boleh melewatkan kesempatan bermain di kandang sendiri.

Sang manajer memberikan peringatakn kepada Atep dkk untuk bisa bermain lebih disiplin, apalagi tim asuhan Herry Kiswanto kini sedang dalam berada rasa percaya diri apalagi melawan tim sekelas Persib Bandung.

Di sisi lain, Persela datang ke Bandung dengan rasa percaya diri tinggi. Ini menyusul hasil positif setelah menaklukkan Borneo FC 3-1 di pekan sebelumnya.

Saat menang atas Borneo FC, Persela tak diperkuat tiga pemain asing. Sementara pada pertandingan kontra Persib, mereka sudah bisa diperkuat dua pemain asingnya, Ivan Carlos (striker/Brasil) dan Kosuke Yamazaki Uchida (gelandang/Jepang).

Satu-satunya pemain asing yang masih absen di laga ini adalah Marcio Rozario. Seperti di laga sebelumnya, posisi stoper jangkung asal Brasil ini akan ditempati Aang Suparman.

Herkis ini mengisyaratkan bakal menurunkan formasi kejutan. Tak tertutup kemungkinan, Herkis akan menurunkan Samsul Arif sebagai starter. Performa Samsul sedang bagus dibandingkan dengan Ivan Carlos yang dalam laga pekan ke-10 dan ke-11 tumpul.

Soal siapa yang akan dipilih menjadi starter oleh sang pelatih, Samsul tak terlalu risau. Kendati ia tak memungkiri ingin dimainkan sejak menit awal, yang terpenting bagi Samsul bisa membawa hasil positif bagi tim.

Samsul saat ini telah mengemas empat gol alias top scorer kedua Persela. Koleksi golnya lebih sedikit dibanding Ivan Carlos yang sudah mengemas tujuh gol.

Prediksi susunan pemain

Persib (4-2-3-1): I Made Wirawan (kiper); Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Ahmad Jupriyanto, Supardi Nasir, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Raphael Maitimo, Michael Essien, Atep; Shohei Matsunaga.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persela Lamongan (4-3-3): Choirul Huda; Eky Taufik, Aang Suparman, Zainal Haq, Ahmad Birrul Walidain; Bobby Wirawan, Kosuke Yamazaki, Edy Gunawan, Samsul Arif, Fahmi Al Ayyubi, Ivan Carlos.

Pelatih: Heri Kiswanto

Comments

comments

NO COMMENTS