Douglas Costa Sudah Resmi Milik Bianconerri

0
12

Douglas Costa Sudah Resmi Milik Bianconerri

Roma, bolakini.net – Salah satu tim raksasa di Serie A, Juventus akhirnya mensukseskan satu transfer pemain mereka.

Juventus menarik Douglas Costa dari Bayern Munchen sang raksasa Bundesliga. Juventus juga sudah mengumumkan kesuksesannya ini melalui situs resmi mereka.

Douglas Costa saat ini berada di Juventus dengan status sebagai pinjaman dengan jangka waktu selama 1 tahun. Peminjaman tersebut juga dikenakan biaya sebesar 6 juta Euro.

Berarti Douglas Costa akan bersama Juventus hingga 30 Juni 2018 mendatang.

Douglas Costa akan berusaha sekuat tenaga

Ada sebuah pernyataan tentang masa akhir peminjaman ini, dimana jika diakhir masa pinjaman ini, Juventus boleh membeli Douglas Costa untuk mempermanenkan statusnya tersebut.

Dan Juventus bisa saja menjadi wajib membeli Douglas Costa jika sang winger tersebut mampu memenuhi persyaratan dan dapat melebihi target yang sudah disepakati sejak awal.

Jika nanti diakhir masa peminjaman ini Juventus harus membeli Douglas Costa, maka Juventus harus membayar lagi sebesar 40 juta Euro. Dan pembayaran tersebut harus dilunasi dalam waktu 2 tahun.

Jika Douglas Costa mampu melewati kesepakatan dan target yang sudah ditetapkan itu, maka pihak Juventus diharuskan membayar lagi sebesar 1 juta Euro kepada pihak Bayern Munchen.

Maka dengan begitu pihak Bayern juga merasa diuntungkan, begitu juga dengan pihak Juventus yang akan merasa puas bahwa Douglas Costa mampu memenuhi persyaratannya.

Winger asal Brasil ini juga mengatakan bahwa dirinya akan bermain dengan seluruh hati dan seluruh kemampuan yang dimiliki oleh dirinya nanti.

“11”

Douglas Costa nantinya akan mengenakan nomor punggung 11 di Juventus, dirinya juga telah lolos tes medis oleh pihak medis Juventus.

Akhirnya setelah peresmian tersebut, Winger berkebangsaan Brasil itu sudah mengikuti latihan untuk ajang pramusim bersama Juventus.

Dibawah asuhan Massimiliano Allegri, Douglas Costa akan memulai karir baru sepakbolanya di tanah Italia.

Semoga Douglas Costa akan bisa menembus persyatan tersebut sehingga bisa memanjang di Juventus ini. Sampai sejauh ini, memang performa Douglas Costa tidak pernah buruk.

Sehingga kemungkinan besar Douglas Costa akan terus bertahan di Juventus nanti hingga kontraknya habis.

Comments

comments

NO COMMENTS