Leonardo Bonucci dapat pindah klub ke I Rossoneri

0
30

Leonardo Bonucci dapat pindah klub ke I Rossoneri-min

 

Bolakini.com – Pemain diposisi belakang dan sebagai pemain pertahanan Si Nyonya Tua (The Old Lady), yaitu Leonardo Bonucci, memiliki kesempatan untuk berpindah ke I Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2017.

Peluang sangat terbuka saat perwakilan I Rossoneri menjalinkan percakapan dengan agen Leonardo Bonucci, Alessandro Lucci, dalam beberapa hari terakhir kini.

I Rossoneri, demikian menanyakan apakah Leonardo Bonucci tertarik dengan pindah dengan Si Nyonya Tua yang berasal dari sesama Itali atau tidak tertarik. Tidak tau pasti respon dari seorang Leonardo Bonucci.

Namun yang di sayangkan, kepada media SportItalia, Alessandro Lucci sang agen pun mengatakan, “Kami sedang dalam prosses mengupayakan untuk penjualan saat ini.”

Jika kalau Leonardo Bonucci angkat kaki, hubungan Leonardo Bonucci dengan pelatih Massimiliano Allegri bisa akan menjadi pemicu. Keduanya memiliki hubungan yang bisa di bilang kurang baik dalam beberapa bulan terakhir ini.

Leonardo Bonucci mengeluarkan kata-kata yang kasar dan tidak sopan kepada Massimiliano Allegri saat berada di klub Si Nyonya Tua atas kemenangan 4-1 saat melawan Palermo pada Serie A, 17 Februari 2017. Akibatnya, pemain yaitu Leonardo Bonucci pernah dibekukan dari skuad Si Nyonya Tua.

Untuk Menjual Leonardo Bonucci, Si Nyonya Tua Sebenarnya dapat memiliki peluang untuk The Citizen dan The Blues sebagai pilihan tempat tujuan nya akan bermain. Keduanya pun sangat tertarik kepada pemain pada posisi bertahan tim nasional Itali tersebut sejak pada musim panas 2016.

Cuman, kalau Leonardo Bonucci lebih memilih berminat untuk masuk ke rival Si Nyonya Tua tersebut, Si Nyonya Tua dilaporkan akan meminta pada I Rossoneri untuk mengikutsertakan Alessandro Romagnoli pada dalam paket transfer tersebut.

Leonardo Bonucci Sendiri pun masih terikat kontrak dengan Si Nyonya Tua hingga 30 Juni 2021. Tercetak angkat yaitu 45 juta euro (sekitar 686 millar jika di rupiahkan) sebagai harga pasaranya di Transfermarkt.

 

Menurut kalian apakah Leonardo Bonucci akan berpindah atau tidak ? kita lihat saja 4 tahun yang akan mendatang, apakah Leonardo Bonucci akan berpindah ke I Rossoneri apa tidak ?.

Comments

comments

NO COMMENTS