Prediksi Pertandingan Liga 1 Antara Bhayangkara FC vs Madura United

0
35

Madura-United-vs-Bhayangkara-FC-minBekasi, BolaKini.net – Hasil buruk Bhayangkara FC pada dua laga terakhir membuat Simon McMenemy penasaran. Pelatih asal Skotlandia itu bertekad menghapus rasa itu ketika timnya bersua Madura United.

Simon sampai tak habis pikir karena tidak biasanya para pemainnya tidak mampu memaksimalkan peluang emas yang didapatkan.

Sebab setiap latihan, penyelesaian akhir para pemain selalu diasah.

“Saya tidak tahu, apa yang menyebabkan kami tidak seperti sebelumnya karena kami selalu bermain bagus. Saya berharap di pertandingan ini hal itu tidak terjadi lagi,” ujarnya.

Memenangi laga ini memang bukan urusan mudah. Sebab Madura United memiliki sederet pemain berkualitas. Apalagi, banyak Laskar Sape Kerrap yang sudah kenyang pengalaman.

Namun Simon yakin selama pemainnya mampu bermain apik layaknya dua laga terakhir, plus tampil efektif, Ilham Udin Armaiyn dkk.

Kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi, mengakui untuk memenangi pertandingan ini butuh perjuangan ekstra keras lantaran Madura United dihuni seabrek pemain bintang.

“Belum lagi striker lawan yang sekarang bertengger di urutan teratas dalam daftar pencetak gol sementara Liga 1. Tapi, ini kandang kami dan kami tak ingin malu untuk kedua kalinya di sini,” tegas Indra.

Menjaga Posisi di Papan Atas

Kubu Madura United memang tidak bisa diremehkan. Selain dihuni para pemain bintang, skuat asuhan pelatih Gomes de Oliveira ini datang dengan modal cukup apik, yakni berhasil menekuk Persib Bandung di pekan ke-13 (9/7/2017).

Gomes hanya berpesan agar skuatnya tidak kelewat percaya diri mengingat pada 4 April 2017 mereka berhasil menaklukkan Persija 1-0 di Stadion Patriot, stadion sama yang jadi venue duel kontra Bhayangkara FC kali ini.

Alhasil, target kemenangan diusung Laskar Sape Kerrab dalam pertandingan kali ini karena mereka tidak ingin menelan kekalahan kali ketiga di Liga 1.

Kekalahan yang terakhir kali diderita, yakni saat melawan Pusamania Borneo FC di Samarinda (4/7/2017), jadi bahan evaluasi penting.

“Kami, para pemain, akan bekerja keras untuk membuat Madura United tetap berada di papan atas,” timpal Fabiano Beltrame, kapten tim Madura United.

Comments

comments

NO COMMENTS