Diego Miechel Kembali Berurusan Dengan Polisi

0
32

Diego Miechel Kembali Berurusan Dengan Polisi

Jakarta, Bolakini.net – Salah satu pemain sepakbola dari tanah air Indonesia saat ini menghebohkan dunia sepakbola. Diego Michiels dituduh melakukan tindak kekerasan.

Akhirnya, pemain dari Pusamania Borneo FC ini harus berurusan dengan polisi dan pihak berwajib lainnya.

Dengan inisial DJS, orang tersebut melapor ke polisi terkait penganiayaan yang terjadi kepada dirinya di kawasan kemang, Jakarta selatan.

Akhirnya, Iptu A Fajrun CHoir dari Kanit Reskrim Polsek Mampang mengambil keputusan bahwa akan segera dilakukan panggilan kepada tersangka secepatnya.

Panggilan ini merupakan penggilan yang kedua bagi Diego Michiels karena saat pemanggilan pertama, dirinya tidak memenuhi panggilan tersebut. Panggilan pertama diadakan tanggal 12 Juni kemarin.

Lagi dan lagi

Saat panggilan pertama itu Diego Michiels tidak bisa hadir karena masih adanya pertandingan klubnya. Dan hal tersebut juga sudah dikonfirmasikan oleh pihak kepolisian.

Iptu A Fajrun juga sudah memiliki bahan kronologis terjadian kejadian tersebut dari si korban.

Saat itu korban dan 7 orang temannya sedang makan di daerah kemang, lalu tiba-tiba saja Diego Michiels datang kesana dan terjadi cekcok sampai akhirnya terjadi kekerasan itu.

“Jadi awalnya sang korban sedang makan di sebuah restoran dan bertemu dengan Diego lalu langsung mereka cekcok. Kejadian tersebut terjadi tepatnya dipukul 03.30.” jelas Fajrun Choir.

“Ada bekas pukulan dibagian wajah si korban dan juga saat itu di tkp terdapat beberapa gelas yang bisa dijadikan barang bukti” sambung Iptu Fajrun.

 Segera hadir di Jakarta untuk selesaikan masalah ini

Akhirnya Diego Miechels meminta izin kepada pihak Borneo FC untuk izin ke Jakarta guna menghadapi panggilan dari pihak kepolisian ini.

Ini bukan pertama kali Diego Miechels berhubungan dengan pihak berwajib di Indonesia ini. ditahun 2012 kemarin tepatnya dibulan November

Tahun lalu, tepatnya tahun 2016 Diego Miechels juga berurusan dengan Mapolres Samarinda. Di Samarinda ini, kasus Diego Miechels juga sama seperti ini, kekerasan dengan cara menanduk manajer dari klub hiburan tersebut.

Iptu Fajrun Choir akan segera mengusut dan menyelesaikan kasus ini secepat mungkin hingga selesai..

Comments

comments

NO COMMENTS