James Rodriguez Bertekad Mempersembahkan Gelar Untuk Bayern Munchen

0
64

Colombian-midfielder-James-Rodriguez-presents-his-new-match-jersey-in-MunichMunchen, Bolakini.net – James Rodriguez sama sekali tidak menyesal hengkang dari skuat Real Madrid untuk bergabung bersama Bayern Munchen dimusim ini. Rodriguez menginggalkan Real Madrid ke Bayern Munchen dengan status pinjaman selama dua musim.

Menurut gelandang serang internasional Kolombia itu, Bayern Munchen adalah klub yang selevel dengan Real Madrid, Rodriguez yang bertekad ingin mempersembahkan gelar baru bagi klub berjulukan Die Roten itu.

Dilansir oleh Reuters, Rodriguez menerangkan berada di Bayern Munchen bukanlah langkah mundur. ini merupakan arah serta mimpi baru baginya.

Kehidupan Baru Rodriguez

Ini adalah kehibupan baru, target baru dengan semangat baru dan tim yang sangat baik. Saya disini untuk memenangkan gelar dan memperbaiki skuat inti. Pria berkebangsaan Jerman itu mengucapkan dengan bahasa Jerman, dikota yang indah ini, dirinya mengakui bahwa akan menjadi perubahan kehidupan.

Pemain berusia 26 tahun ini memiliki kesempatan dipermanenkan Bayern Munchen pada musim panas 2019. Rodriguez juga berharap bisa merebut posisi starter di tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut, hal yang belakangan sulit ia dapat di Real Madrid.

Saya sangat senang berada di sini dan berharap bisa mencapai target besar kami, ungkap mantan pemain AS Monaco ini.

Comments

comments

NO COMMENTS