Pique Andalkan Cristiano Ronaldo Untuk Ballon d’Or

0
33

Pique Andalkan Cristiano Ronaldo Untuk Ballon d'Or

Madrid, Bolakini.net – Bintang Barcelona, Gerard Pique memilih untuk menjagokan Cristiano Ronaldo untuk meraih Ballon d’Or 2017. Menurut Pique, pemain Real Madrid tersebut sudah tampil apik dan mendapatkan gelar penting.

Ronaldo memang jadi pemain unggulan untuk meraih Ballon d’Or 2017. Pasalnya, bintang internasional Portugal tersebut sukses memberikan gelar Liga Champions dan La Liga untuk Real Madrid di musim lalu.

Bagi Pique, dua gelar tersebut akan menjadi kunci sukses Ronaldo meraih Ballon d’Or jika dibandingkan dengan rekan satu timnya, Lionel Messi.

“Cristiano Ronaldo telah memenangkan Liga Champions dan La Liga. Jadi, dia adalah favorit. Messi tetap dianggap sebagai pemain terbaik dalam sejarah dan ada pilihan lain,” kata Pique seperti dikutip dari Marca.

Pique juga berkomentar tentang persaingan antara dirinya dengan kapten Madrid, Sergio Ramos. Menurut Pique, apa yang terjadi di antara mereka di level klub adalah hal yang wajar. Mereka harus total membela klub masing-masing.

Namun, Pique menegaskan bahwa mereka tetap kompak saat berseragam Spanyol.

“Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona amat sengit, Ramos membela Madrid dan saya tentu saja membela Barca. Saat kami saling berhadapan, kita mencoba untuk mempertahankan warna masing-masing. Tapi kami bertarung bersama untuk Spanyol,” terang Pique.

Comments

comments

NO COMMENTS