Prediksi Pertandingan Liga 1 Antara Bali United vs Barito Putera

0
33

Madura-United-vs-Bhayangkara-FC-min (1)Bali, BolaKini.net – Bali United akan menjamu Barito Putera di laga pekan ke-14 Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat  (14/7/2017).

Menjelang partai Bigmatch ini, dua pelatih dari masing-masing tim mengincar kemenangan sembari tetap melemparkan pujian satu sama lain.

Sang tuan rumah akan menjamu Barito Putera dengan modal kemenangan 4-3 di kandang PS TNI pada pertandingan terakhir. Sementara di lain pihak, Barito Putera pun memiliki motivasi yang cukup tinggi untuk meneruskan tren positif.

Laga kandang ini menjadi motivasi bagi Irfan Bachdim dkk. untuk meraih poin penuh di depan pendukungnya.

Kerja keras dan penyelesaian akhir pun menjadi evaluasi yang dilakukan Widodo kepada tim asuhannya. Menurutnya Bali United akan mampu terus mempertahankan tren kemenangan selama dua faktor penting itu bisa dijalankan dengan sangat baik.

“Kami menekankan bagaimana memaksimalkan peluang untuk mencetak gol. Peluang tercipta karena dibiasakan dalam latihan. Jika latihan bagus, tentu saat bermain juga akan bagus. Barito Putera punya motivasi. Setelah beberapa kali menang, tentu saya yakin mereka ingin mencuri poin di kadnang kami,” lanjut striker legendaris Timnas Indonesia itu.

Dan di lain sisi, tim tamu datang dengan kondisi yang tidak terlalu baik. Enam pemain Barito Putera absen dalam laga tandang kali ini.

Lima pemain diantaranya adalah Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Muhammad Riyandi, yang tengah mendapatkan panggilan tugas negara dengan bergabung bersama Timnas Indonesia U-22 dan Timnas Indonesia U-19, serta dua pemain yang cedera, Amrbizal dan Nazar Nurzaidin.

Namun, Jacksen F Tiago, sang pelatih Barito Putera, tetap optimistis karena sudah bekerja sama dengan tim analisis untuk membaca permainan Bali United sehingga memiliki solusi untuk mengalahkan tim tuan rumah.

Jacksen pun cukup mengenal sejumlah pemain pilar Bali United. Namun, ia menyadari bahwa hal tersebut tak bisa menjadi jaminan Bali United mudah dihadapi.

Comments

comments

NO COMMENTS