Leonardo Bonucci Resmi Menjadi Pemain AC Milan

0
23

DErfTO1V0AA2jjw-minMilan, Bolakini.net – AC Milan telah meresmikan kedatangan Leonardo Bonucci dari skuat Juventus. I Rossoneri mengeluarkan dana 40 juta euro, ditambah tergantung dengan performa hanya untuk mendapatkan pemain berusia 30 tahun itu.

Pria yang lahir di Viterbo ini sudah menandatangani kontrak selama lima musim bersama tim Vincenzo Montella. Berita itu muncul sejak proses pertama kali, sudah beredar pada rabu 12 Juli 2017.

AC Milan telah mencapai kesepakatan harga dengan Juventus terkait anggotanya. keterangan dalam situs resmi klub, menyatakan kami menunggu Bonucci tes medis, jika dia lolos maka dia bisa langsung bergabung.

Digosipkan Bonucci Kantongi 8 Juta Euro Pertahun

Berbagai berita dan laporan menyebutkan angka yang beragam menyangkut gaji Bonucci di San Siro. Dirinya digosipkan menerima upah 6,5 juta euro per tahun. Pasalnya, berita terbaru menyatakan mantan pemain Inter Milan ini mengantongi lebih dari tujuh juta euro.

Jika benar demikian, Bonucci akan melewati gaji pemain bernama Gonzalo Hinguain sebagai salah satu pesepak bola dengan upah tertinggi di Serie A.

Pembelian Bonucci adalah strategi AC Milan demi kembali menjadi skuat terdepan di Italia maupun Eropa. I Rossoneri sebelumnya merekrut Mateo Musacchio, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Fanck Kessie, Fabio Borini dan yang terakhir Ricardo Rodriguez.

Mereka tak akan berhenti sampai sini. AC Milan kembali dilaporkan juga telah membidik Alvaro Morata dan Pierre Emerick Aubameyang.

Comments

comments

NO COMMENTS