Beberapa Kumpulan Gosip Transfer Minggu Kedua di Bulan Juli

0
47

promo262987013-minJakarta, BolaKini.net – Musim panas telah tiba, sementara liga-liga di Eropa sudah menjalani masa liburannya.

Namun demikian, aktivitas-aktivitas di balik layar masih tetap padat, khususnya untuk urusan memperkuat tim.

Klub-klub di penjuru Eropa saat ini tentu tengah sibuk untuk membenahi timnya masing-masing. Mereka berusaha untuk mendatangkan pemain-pemain baru yang lebih berkualitas.

Dalam sepekan ini, nama Pierre-Emerick Aubameyang kerap dikait-kaitkan dengan AC Milan. Begitu pula dengan nama Kylian Mbappe.

Sementara itu, Alvaro Morata juga masih disebut jadi incaran Chelsea. Sementara itu, winger Madrid Gareth Bale juga disebut masih bisa berganti klub musim panas ini.

Berikut ada beberapa sejumlah gosip transfer lain yang muncul dalam sepekan terakhir.

  • Nikola Kalinic bukan satu-satunya target AC Milan untuk memperkuat lini depannya. Mereka juga mengincar mantan penyerangnya yang kini memperkuat Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.
  • Real Madrid masih belum menyerah dalam usaha merekrut Kylian Mbappe. Mereka     disebut kembali menghubungi sang striker dan mengirimkan pesan yang isinya menegaskan bahwa mereka siap menampung pemain AS Monaco itu di musim panas ini.
  • Chelsea siap mengajukan tawaran untuk James Rodriguez, yang kabarnya bakal dilepas Real Madrid di musim panas ini.  Tim asuhan Antonio Conte siap menggelontorkan dana besar untuk mengamankan tanda tangan pemain Kolombia tersebut.
  • Arsenal kini siap menerima tawaran untuk Hector Bellerin, usai sang bek mengadakan diskusi dengan Arsene Wenger soal kemungkinan bergabung dengan Barcelona.
  • Gareth Bale akan dikorbankan jika Real Madrid sukses mendapatkan pemain Monaco, Kylian Mbappe. Mereka berani melepasnya karena menganggap pemain Wales itu tidak terlalu vital dalam sukses tim musim lalu.
  • Pemain Real Sociedad Alvaro Odriozola disebut menjadi salah satu target transfer Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ia akan disiapkan untuk menggantikan peran Danilo.

Comments

comments

NO COMMENTS