Luciano Spalletti Tagih Janji Para Petinggi Klub

0
52

141106afd82e4784bfb8b59d350b60b8-minMilan, Bolakini.net – Sang pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tengah menagih janji petinggi klub yang menjanjikan pemain baru. Namun, menurutnya klub tidak perlu pemain bintang.

Sebelumnya Inter Milan baru merekrut Milan Skriniar dan Borja Valero pada bursa transfer musim panas ini. Bila dibandingkan dengan tetangganya AC Milan, aktifitas I Nerazzurri tidaklah berarti apa-apa baginya.

Spalletti Menegaskan Tak Perlu Pemain Bintang

Saya tidak perlu merasa khawatir, karena manajemen sudah menegaskan akan merekrut pemain. Maka dari itu saya sangat yakin merekan akan melakukannya, ujar Spalletti, yang dilansir oleh Football Italia.

Tidak perlu nama besar. Saya lebih menginginkan pemain yang melengkapi kekurangan. Kami tidak perlu boros di bursa transfer demi mencapai target, yakni masuk 4 besar, kata pelatih yang berasal dari Italia tersebut.

Pembicaraan Spalletti usai laga persahabatan anak didiknya melawan Nurnberg. Di laga itu, Inter Milan menyerah 1-2. Hasil tidak terlalu penting baginya, tapi gawat adalah menghindari cedera dan bagaimana pemain melaksanakan latihan. Tentu ada beberapa poin yang perlu diperhatikan, ujar mantan pelatih AS Roma itu.

Comments

comments

NO COMMENTS