The Old Lady Bakal Terancam Hilang Pemain Bek Lagi

0
13

The Old Lady Bakal Terancam Hilang Pemain Bek Lagi-min

Bolakini.net – The Old Ladybakalan terancam akan kehilanganan pemain lagi di musim panas tahun ini. The Old Lady secara mendadak dan mengejutkan akan memang melepas kan beberapa pemain penting mereka pada bursa transfer tahun ini.

Awalnya, The Old Lady memutuskan kontrak dengan bek kanan mereka yaitu Dani Alves. Kontrak Dani Alves pun di The Old Lady sebenar nya masih tersisa satu musim lagi di Turin. Dani Alves minta pergi izin karna mengaku ingin berkumpul dengan kawan lama nya yaitu Josep Guardiola.
Namun siapa sangka Dani Alves pun nampak nya lebih memilih rayuan PSG Nampaknya lebih menggoda hingga Dani Alves pun berbelok arah ke Paris.

Yang lebih membuat para fans The Old Lady, The Old Lady lantas menjual bek tengah andalan mereka, tidak salah lagi yaitu Leonardo Bonucci, kesesama tim Serie A, yaitu I Rossoneri pun dengan di jual dengan harga yang lumayan murah, hanya 45juta euro saja (sekitar 686 millar jika di rupiahkan).

Belum selesai kagetnya Italia dengan transfer Leonardo Bonucci, The Old Lady dikabarkan kembali bisa kehilangan satu pemain lagi. Kali ini, giliran Stephan Lichtsteiner yang telah didekati oleh klub Bundesliga; Wolfsburg. Sky Sports Italia membeberkan bahwa Wolfsburg sudah menghubungi orang-orang terdekat dari Stephan Lichtsteiner soal harga transfer ini.

Jika Stephan Lichtsteiner asal Swiss tersebut itu tertarik untuk bergabung ke Wolfsburg, kemungkinan The Old Lady tidak akan meminta harga yang cukup tinggi. Selain sudah berusia 33 tahun, Stephan Lichtsteiner pun juga sudah bukan pilihan utama ditargetkan lagi di Wolfsburg yang dibawah asuhan Pelatih Massimiliano Allegri.

Namun tetap saja Wolfsburg masih harus berkerja keras untuk mendapatkan Stephan Lichtsteiner agar mau pindah ke Volkswagen Arena tempat markas besar dari Wolfsburg tersebut. Stephan Lichtsteiner yang sudah berusia 33 tahun itu betah dengan kehidupan di Italia. Meskipun ia semnpat mengancam akan pindah ke Nerazzuri ( Inter Millan ) beberapa waktu lalu, namun kini ia sudah kembali nyaman di tempat The Old Lady.

Comments

comments

NO COMMENTS