Djanur Mengundurkan Diri Dari Skuat Persib

0
37

Djadjang-Nurdjaman-Mundur-Dari-Persib-Bandung-minBandung, Bolakini.net – Pelatih Djadjang Nurdjaman menyatakan mundur dari Persib Bandung. Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut mengungkapkan keputusannya itu seusai Persib kalah 1-2 dari Mitra Kukar pada pertandingan Liga 1, Sabtu 15 Juli 2017.

Seperti dilansir Kompas, Keputusan Djanur untuk mundur ini kemungkinan disebabkan karena hasil buruk yang diraih oleh Persib di ajang Liga 1. Hingga pekan ke-14, tim berjulukan Maung Bandung ini telah menelan pil pahit dengan lima kekalahan, lima hasil imbang, serta lima kemenangan.

Hanya mengoleksi 20 poin, Persib longsor ke peringkat ke-12. Sedangkan permasalahan mundur, ini bukanlah pertama kalinya disampaikan Djanur. Pria yang pernah menjadi asisten di Pelita Jaya tersebut mundur pasca-kekalahan 0-2 timnya dari Bhayangkara, kala itu.

Namun kemundurannya di tolak oleh pihak manajemen. Djanur pun kembali meminpin sebagai pelatih. Sekarang Djanur memutuskan untuk kedua kali berupaya keluar sebagai pelatih.

Manajemen Sudah Mempersiapkan Pelatih Baru Maung Bandung

Manajemen Persib Bandung menunjuk Herrie Setyawan sebagai caretaker sementara pengganti Djadjang Nurdjaman yang memilih mundur dari jabatannya.

Manajer Persin, Umuh Muchtar menegaskan keputusan ini dilakukan lantara mundurnya Djanur sebagai nakoda bandung diluar prediksi. Umuh mengungkapkan, iya saya juga sangat sedih karena mereka semua semasa di Persib punya jasa besar bisa membawa juara Liga dan Presiden. Menurutnya, pengunduran pak Djajang ini bukan karena tuntutan melainkan untuk menyelamatkan Persib Kedepannya.

Sebenarnya seluruh pemain bagus semua tetapi jika sampai dipaksaan tidak ada striker, apa boleh buat kita tidak bisa bicara banyak. Solusi saya sementara adalah ada dua asisten, Herrie dan Asep,

Manahemen sudah menyetujui berita Djanur yang akan hengkang dari Bandung. Saat ditelepon Djajang bercerita sedikit banyaknya tentang permasalahan ini. Namun apa boleh buat kalau kita tetap mempertahankan dirinya yang tidak sepenuh hati melatih anak asuhnya.

Walau bagaimanapun saya mengerti perasaan Djajang. Demi Persib sudah diserahkan sepenuhnya dari manajemen dan saya akan beri jawaban, ujar Umuh.

Comments

comments

NO COMMENTS