Mourinho Percaya Kepada Sergio Romero

0
9

Mourinho Percaya Kepada Sergio Romero

London, Bolakini.net – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho senang dengan kontrak baru yang telah diteken oleh kiper Sergio Romero. Mourinho percaya bahwa Romero akan punya perang penting bagi United.

Musim 2016/17, Romero menjadi pemain yang sangat penting bagi sukses tim. Meski di Premier League hanya jadi cadangan bagi David De Gea, Romero mendapatkan giliran tampil reguler di ajang Liga Europa.

Romero bermain pada 12 pertandingan di ajang Liga Europa dan membawa United meraih gelar juara. Pada laga final melawan Ajax, Romero tampil penuh dan melakukan sejumlah penyelamatan penting.

“Sergio adalah kiper dan profesional yang hebat. Dia memiliki musim yang bagus dan penampilannya sangat hebat, terutama untuk sukses kami di Liga Europa,” buka Mourinho di laman resmi klub.

Romero meneken kontrak dengan durasi hingga 2021. Nantinya, kontrak kiper berusia 30 tahun juga masih memiliki satu opsi lain yakni perpanjangan selama satu musim tambahan. Mourinho pun senang dengan rincian kontrak tersebut.
“Sergio layak untuk mendapatkan kontraknya dan bagi United, memiliki pemain seperti Sergio Romero dan David De Gea amat menakjubkan dalam peran penting mereka bergantian mengawal gawang,” tandas Mourinho

Comments

comments

NO COMMENTS