Neymar Bakal Membawa Blaugrana Raih Kesuksesan

0
46

Neymar Bakal Membawa Blaugrana Raih Kesuksesan-min

Bolakini.net – Mantan bintang Blaugrana itu lah julukan dari FC Barcelona asal Brazil, Rivaldo (45), sangat yakin pada rekan senegaranya, Neymar (25), akan membawa Blaugrana raih kesuksesan pada musim 2017-2018.

Pada musim 2016-2017, Blaugrana ‘pernah’ menjadi pemenang Copa Del Rey, sendangkan rival abadi mereka, yaitu Real Madrid, membawa pulang trofi La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol, dan Liga Champions.

Namun, Rivaldo percaya pada musim depan Neymar akan dapat mengembalikan kejayaan pada FC Barcelona.

“Neymar akan mengikuti jejak senior nya yaitu Lionel Messi,” ucap Rivaldo kepada media, Minggu (16/7/2017).

“Dia sudah bahagia dengan Barcelona dan akan melakukan hal-hal yang sangat hebat,” ucap Rivaldo lagi.

Pada musim lalu, neymar lebih cerdik dan lincah jika dibandingkan seniornya yaitu Lionel Messi untuk urusan menggoceknya lawan dalam ajang La Liga.

Neymar pun menggocek pada lawannya sebanyak 166 kali, dan sedangkan Lionel Messi hanya menggocek 119 Kali.

Neymar  pun juga patut mendapatkan acungan jempol karena dia cuman hanya bermain sebentar total bermain Neymar yaitu 2.653 menit.

Adapun sang senior Lionel Messi bermain dengan total waktu 2.832 menit. Keduanya pun saling bahu-membahu untuk membawa Barcelona meraih delapan gelar, termasuk tittle Liga Champions 2015.

Di sisi lain, Rivaldomenilai pelatih baru Barcelona, yaitu Ernesto Valverde, memiliki kewenangan untuk mengangkat prestasi Lionel Messi dan yang lain.

“Pelatih Ernesto Valverde pun adalah pelatih yang hebat. Dia juga telah melakukan sangat banyak hal bagus saat dia di Athletic Bilbao,” ucap Rivaldo tetang Pelatih Ernesto Valverde.

“Saya ( Rivaldo ) sangat yakin pada musim ini akan menjadi musim terbaik untuk Barcelona karena mereka pun mempunyai pelatih dan tim sehebat itu ,” lanjut ucapan dari Rivaldo ( pemilik gelar Ballon d’Or pada tahun 1999 tersebut.

Pada saat berkerja di Athletic Bilbao, Ernesto Valverde telah sukses membawa pulang piala Super Spanyol 2015. Pada saat itu, mereka mempermalukan Barcelona dalam pertandingan dua leg dengan kemenangan 5-1 score tersebut pun telah mempermalukan Barcelona.

Lantas apakah Barcelona akan meraih trofi pada musim ini ? atau sebaliknya ? kita tunggu saja Neymar dan tim asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Comments

comments

NO COMMENTS