Blaugrana Menginginkan Sosok Dybala

0
40

Blaugrana Menginginkan Sosok Dybala

Roma, bolakini.net – Salah satu tim raksasa Serie A, Juventus kini dikabarkan menolak salah satu tawaran dari raksasa Spanyol, Barcelona yang menawar sang bomber Paulo Dybala.

Tawaran yang sangat besar dan menggiurkan tersebut ditolak mentah-mentah oleh si Nyonya Tua. Hal ini cukup mengejutkan jika melihat dari sisi nilai tawaran tersebut.

Diberitakan bahwa Barcelona sudah berkali kali mengirimkan proposal untuk sang bomber asal Argentina tersebut, namun semuanya ditolak dengan mentah-mentah oleh Juventus.

Menurut bocoran dari salah satu media, barcelona telah menyiapkan dana sebesar 95 juta Euro untuk harga dari seorang Paulo Dybala itu. Namun dana itu tidak membuat Juventus goyang.

Penolakan mentah-mentah

Proposal tersebut ditolak dengan terang-terangan oleh Juventus. Juventus sepertinya sangat menyayangkan Dybala.

Saat ini Juventus telah ditinggalkan oleh salah satu jantung pertahanan mereka, Leonardo Bonucci. Yang lebih pahitnya lagi, Bonucci hengkang ke rival mereka, AC Milan.

Dari pengakuan Paulo Dybalanya sendiri juga mengakui bahwa dirinya tidak begitu tertarik untuk datang ke tim raksasa Spanyol tersebut.

“Dari dalam diri saya sendiri juga saya tidak begitu tertarik untuk bergabung bersama Messi dan kawan kawan, jiwa saya hanyalah di Juventus ini.” ucap sang pemain berusia 23 tahun itu.

Dirinya mengatakan bahwa Juventus sudah pas sekali dengan dirinya saat ini, dirinya juga tidak sama sekali tergoda dengan nilai uang yang diberikan tersebut.

“Saya sudah sangat merasa nyaman berada disini, mungkin saya juga akan pensiun disini.” ucap Dybala.

Tidak akan berkembang

Paulo Dybala juga memikirkan jika dirinya ke Barcelona, maka pasti porsi bermainnya akan kurang mengingat bahwa lini depan mereka sudah sangat apik.

“Lini depan mereka sudah kuat, saya rasa mereka hanya akan menjadikan saya sebagai cadangan saja dan tidak akan berkembang disana. Jadi saya lebih memilih Juventus.”

Sedangkan jika dia di Juventus saat ini, porsi bermainnya sudah pasti menjadi tim inti Juventus sejak pertama kali dirinya didatangkan dari Palermo ditahun 2015 lalu.

Sampai sekarang, Dybala sudah mencatatkan 42 gol dari 92 laga nya bersama Juventus.

Comments

comments

NO COMMENTS