Menjelang Laga International Champions Cup 2017

0
112

 

Menjelang Laga International Champions Cup 2017-min

Bolakini.net – Laga perdana kompetisi untuk pramusim tingkat International Champions Cup (ICC) 2017 akan mempertemukan AC Millan melawan Borussia Dortmund. Pertandingan tersebut akan di langsungkan di University Town Main Stadium, Guangzhou, China, Selesa (18/7/2017) pada malam WIB.

AC Milan pun sangat percaya diri mengembalikan kejayaan mereka pada musim 2017 – 2018. Terlebih, Klub yang berjuluk I Rossoneri itu telah mendapatkan 10 pemain baru yang berkualitas pada bursa transfer musim panas tahun ini untuk melengkapi skuad bawah asuhan Vincenzo Montella.

Ya, saat melihat aktivitas bursa transfer AC Milan kali ini bisa dibilang sangat aktif. Sejumlah klub Liga Italia 2017 – 2018 harus diwaspadai kekuatan baru dari I Rossoneri. untuk mendatangkan 10 pemain baru, AC Milan pun bisa di bilang mengeluarkan dana sangat besar sekitar 189,5 juta euro atau sekitaran Rp 2.8 triliun !.

Terdapat 26 Pemain yang dibawah asuhan Vincenzo Montella dalam laga pramusim di China. Termasuk sejumlah pemain barunya yang didapatkan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017 juga turut serta dalam tur pramusim kali ini.

AC Milan pada musim depan pun akan menjadi gambar dengan kekuatan baru. Dengan kedatangan nya Mateo Musacchio, Leonardo Bonucci, akan memperkuat pertahanan belakang dari I Rossoneri.

Pertahanan pada posisi bek sayap akan memiliki kualitas melimpah setelah berhasil membeli pemain yaitu Andrea Conti ( Atalanta ) dan Ricardo Rodriguez ( Vfl Wolfsburg ). Sebelumnya kedatangan keduanya, AC Milan juga telah memiliki Ignazio Abate, Davide Calabria dan Mattia De Sciglio.

Selanjutnya dari posisi central AC Milan juga mempunyai kekuatan baru dengan kedatangannya Franck Kessie ( Atalanta ). Pemain berpaspor Pantai Gading itu bisa memperkuat barisan tengah AC Milan untuk mematangkan formasi 4-3-3 yang di rancang oleh Vincenzo Montella.

Di posisi depan pun, AC Milan bisa menurutkan dua bahakan tiga striker sekaligus dengan kedatangan Andre Silva yang dipreiksi akan menjadi central striker utama. Selain itu, terdapat lima striker lagi yang dapat dipakat Vincenzo Montella sebagai opsi untuk menback-up Andre Silva.

Sementara untuk posisi kiper masih dikasih kepercayaan kepada Gianluigi Donnarumma usai memperpanjang kontrak nya bersama AC Milan. Kiper berumur 18 tahun tersebut akan menjadi palang pintu terakhir I Rossoneri.

Comments

comments

NO COMMENTS