Penjaga Gawang Barcelona Resmi Diboyong Oleh Real Valladolid

0
36

Barça_-_Napoli_-_20140806_-_Jordi_Masip-minBarcelona, Bolakini.net – Sang penjaga gawang ketiga Barcelona pada musim lalu memutuskan bergabung dengan Real Valladolid. Jordi Masip sudah bosan menjadi kiper pengganti dalam skuat berjulukan Blaugrana tersebut.

Pemain yang Lahir pada 3 Januari 1989, dia merupakan pesepak bola Spanyol. Masip pindah ke FC Barcelona La Masia pada tahun 2004, di usia 15. Dirinya membuat debut seniornya saat tahun 2008 hingga 2009. Saat itu ia bermain dengan UE Vilajuiga dengan status pinjaman.

Jordi Masip Bosan Jadi Pelapis

Misap tidak memperpanjang perjanjian kontrak bersama Barcelona yang habis pada bulan lalu karena alasan bosan. Kiper lulusan akademi La Masia tersebut sudah membulatkan keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou Stadion.

Pemain yang berusia 28 tahun tersebut mempunyai kesempatan bermain sebagai pemain inti di Real Valladolid di ajang kedua Liga Spanyol. Masip menerima kontrak baru selama tiga tahun untuk membela gawang Real Valladolid.

Jordi Marsip telah menjadi rekrutan kedelapan bagi skuat Real Valladolid dimusim kali ini. Sudah dinyatakan diakun resmi skuat ini.

Masip pada awalnya masuk kedalam tim inti Barcelona sejak 2014. Namun, dia hanya mnejadi kiper ketiga Los Blaugrana dan hanya mendapat empat kali kesempatan bermain

Comments

comments

NO COMMENTS