Arsenal Menjalani Tur Pramusim Keduanya Di China

0
30

Arsenal Menjalani Tur Pramusim Keduanya Di China-min

Bolakini.net – SHANGHAI – Arsenal akan melakukan tur pramusim kedua kalinya pada musim ini di ajang International Champions Cup 2017 dan lawannya itu adalah Bayren Munich. Setelah singgah ke Australia, kini Arsenal akaan berlabuh ke Negeri Tirai Bambu dalam beberapa pekan ini.

Tentu saja kendala fisik,mental, dan berbagai hal yang lain nya akan dihadapi oleh Arsenal.
Meskipun begitu, hal tersebut tidak ada masalah untuk pelatih Arsenal tidak lain lagi yaitu Arsene Wenger. Pasalnya, ini bisa menjadi uji coba yang sangat baik bagi Arsenal untuk menghadapi musim reguler 2017 – 2018.

“Ini adalah akan menjadi pertandingan pramusim yang lain dan bagus bagi Arsenal untuk mendapatkan kompetisi,” ucap Arsene Wenger, mengutip dari halaman website resmi Arsenal, Rabu (19/7/2017).

Namun, sangat berbeda dengan dua laga pramusim sebelumnya, kali ini pelatih Arsene Wenger akan memfokuskan pada para pemain untuk mampu bermain menyerang dan bertahan. Karena, pada tur pramusim Australia tahun lalu, mereka hanya berfokus menyerang saja tanpa memperkuat posisi pertahanan Arsenal.

“Dalam dua pertandingan pertama kami hanya fokus pada penyerangan saja, dan dibagian kedua tur ini kami atau Arsenal pun harus fokus untuk pertahanan dan penyerangan karena dua dari lawan kami bisa dibilang lawan yang berat,” ucap Arsene Wenger

Bisa di liat perbedaan saat Ausralia, The Gunners itu lah julukan untuk Arsenal akan menjajal satu klub saja pada laga International Champions Cup 2017 Wilayah China. Namun, Kali ini lawan yang dihadapi oleh arsenal bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Tim tersebut merupakan juara Liga Jerman pada 2016-2017 yaitu Bayern Munich. Sementara satu lagi ada laga melawan Chelsea tapi di luar dari ajang International Champions Cup 2017.

Tampil di Australia pada pekan lalu, tanpa kesulian mereka sukses mendapatkan kemenangan sempurna saat bertemu Sydney FC dengan skor 2 – 0 dan Sydney Western Wanderers dengan skor 3 – 1. Sementara untuk tur pramusim keduanya pada kali ini, tim yang bakal dihadapi merupakan tim yang jauh lebih kuat dari sebelumnya. Bahkan lawan tersebut pernah membuat malu Arsenal di babak 16 besar pada Liga Champions 2016 – 2017 saat kalah telak dengan skor 2 – 10.

Comments

comments

NO COMMENTS