Menganjurkan 48 Juta euro, The Red devils bisa membawa Renato Sanches dari Bayern Munich

0
57

Menganjurkan 48 Juta euro, The Red devils bisa membawa Renato Sanches dari Bayern Munich-min (1)

Bolakini – The Red Devils itu lah julukan untuk Manchester United masih memburu sosok gelandang pada musim panas ini The Red Devils sering kali menemukan jalan buntu. Dan kabarnya, Renato Sanches dari Bayern Munich mungkin bisa menjadi solusinya untuk The Red Devils.

The Red Devils telah disangkutkan dengan beberapa gelandang bertahan, mulai dari Nemanja Matic (Chelsea), Fabinho (AS Monaco), Eric Dier (Tottenham Hotspur), hingga Radja Nainggolan (AS Roma).

Namun, hingga saat kini tim yang dibawah asuhan oleh Jose Mourinho itu hingga belum bisa merampungkan transfer salah satu dari empat nama pemain tersebut.

The Red Devils pun di musim panas tahun lalu kerap dikabarkan amat menginginkan Renato Sanches. Hal ini pun telah dikonfrimasi sendiri oleh Jose Mourinho dalam suatu kesempatan dia berbicara.

The Special One menyebutkan kalau saja The Red Devils meresmikan dirinya sebagai manager klub lebih awal -seminggu atau dua minggu sebelumnya- ( Mau tiba-tiba sebagai manager pada 27 mei 2016 ), maka Renato Sanches akan merapat ke Old Trafford. Sayangnya, pemain yang baru saja berusia 19 tahun itu akhirnya lebih memilih bergabung dengan Bayern Munich.

Bersinar bersana Benfica di musim 2015 – 2016, serta bersama Timnas portugal di Piala Eropa 2016, Renato Sanches pun telah diboyong Bayern Munich dengan harga 35 juta euro. Sangat disayangkan, ia pun kesulitan bersaing di tim utama Die Roten dari pada Carlo Ancelotti, dan sangat jarang dimainkan sebagai starter di musim 2016 – 2017.

Sangat disayangkan Renato Sanches pun sangat terpaksa ‘turun kasta’ ke Tim U-21 yang tampil di Piala Eropa U-21 2017, sebagai pengganti membela Seleccao das Quinas di Piala Konfederasi.

Seperti yang telah ditelah diklaim media ternama Inggris, Sky Sports, Bayern pun kini siap melepaskan sang pemain muda tersebut asalkan klub peminat mau memberikan 48 juta euro. Ya, emang lebih mahal 13 juta euro dibandingkan saat Bayren Munich memboyongkan dari Benfica.

Apakah The Red Devils apa akan membeli Renato Sanches sebagai pemainnya atau tidak sama sekali berminat ? kita tunggu saja kabar baru nya.

Comments

comments

NO COMMENTS