Meskipun Masih Butuh Adaptasi, Namun Robert Pires Yakin Alexander Lacazette Akan Sukses Di The Gunners

0
25

Meskipun Masih Butuh Adaptasi, Namun Robert Pires Yakin Alexander Lacazette Akan Sukses Di The Gunners-min

Paris, Bolakini.net – Striker baru The Gunners, Alexander Lacazette, merupakan harap baru bagi para pendukung tim yang berjuluk Meriam London tersebut untuk bisa menjadi sosok mesin pencetak gol. Pasalnya, sosok Alexander Lacazette tersebutlah yang dalam beberapa tahun terakhir tidak memiliki oleh The Gunners.

Ditebus dengan harga yang tinggi yaitu 53 juta euro atau sekitar Rp 821 miliar, membuat Alexander Lacazette diharap-harapkan mampu membawa The Gunners Kembali ke puncak kejayaannya. Namun demikian, hal tersebut dinilai oleh mantan pemain The Gunners, yakini Robert Pires, bukan sebagai hal yang mudah bagi Alexander Lacazette.

Pada dasarnya Robert Pires yakin bahwa Alexander Lacazette akan mampu mengapai kesuksesan di The Gunners. Masalah urusan mencetak gol, sudah jelas itu bukan hal yang perlu diragukan untuk The Gunners. Catatan 28 gol yang didapatkan oleh Alexander Lacazette bersama Olympique Lyon di Liga Prancis musim lalu adalah salah satu bukti sempurna ketajaman striker 26 tahun tersebut.

Biarpun demikian, Robert Pires menjelaskan bahwa untuk bisa menunjukkan kualitas maksimal yang dimiliki Alexander Lacazette, jelas tidak mudah. Sebab, striker berkebangsaan Prancis tersebut harus beradaptasi terlebih dahulu dengan gaya pemainan The Gunners dan Liga Inggris.

“Saya berpikir dia ( Alexander Lacazette ) akan sukses. Dia seorang striker hebat yang telah mencetak banyak gol bersama Olympique Lyon. Tentu saja itu akan menjadi sangat suli pada awal-awal karena ketika Alexander Lacazette bermain di Prancis dan berpindah ke Inggris, itu tidak sama. Itu sangat agresif,” Robert Pires, mengatakan kepada media Daily Mail, Sabtu (22/7/2017).

“Mungkin dia akan butuh waktu beradaptasi, tapi orang-orang di sekitarnya sangatlah penting, utamanya dengna sesama orang Prancis,” tuntas ucap Robert Pires.

Tidak hanyalah Alexander Lacazette yang akan beradaptasi untuk The Gunners pemain lainnya pun akan beradaptasi agar dapat bermain baik bersama dengan Alexander Lacazette. The Gunners pun akan melakukan yang terbaik untuk membantu Alexander Lacazette mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Bagaimana komentar kalian untuk Alexander Lacazette ?? apakah kejayaan The Gunners akan bangkit lagi ? atau sebalik nya kita tunggu saja.

Comments

comments

NO COMMENTS