Prediksi Pertandingan Liga1 Antara Persib Bandung vs Persija Jakarta

0
65

persija_d8b23cc-minBandung, BolaKini.net – Persib Bandung siap tempur menghadapi Persija Jakarta dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Kemenangan menjadi harga mati bagi Maung Bandung yang belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengatakan kemenangan atas Macan Kemayoran hukumnya wajib. Selain untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1, kemenangan jelas akan menghindari coreng hitam dari suporter kebanggaannya sendiri.

Maklum saja, bobotoh masih saja belum bisa harmonis dengan pendukung Persija, The Jakmania. Oleh karena itu, kekalahan menjadi haram hukumnya bagi Persib di depan ribuan bobotoh yang akan memadati Gelora Bandung Lautan Api.

“Setelah mundurnya Pak Djadjang Nurdjaman, memang menjadi berat. Saya merasakan dan pemain pun merasakan. Saya sudah mengajak pemain untuk bangkit. Alhamdullilah semua pemain siap tampil habis-habisan. Persiapan pun telah disiapkan sejak pulang dari kandang Mitra Kukar,” ujar Herrie dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib Sulanjana Bandung, Jumat (21/7/2017).

Pelatih yang akrab disapa Jose ini pun menyadari tidak mudah mengalahkan Persija Jakarta. Tim ibu kota saat ini tercatat sebagai tim yang paling sedikit kebobolan.

Dari 15 pertandingan yang telah dilalui, mereka baru kebobolan delapan gol. Ini membuktikan Persib harus bekerja keras dalam memborbardir lini bertahan Persija yang dikomandoi Andritany Ardhiyasa.

“Mereka juga memiliki tren positif dalam 10 pertandingan terakhir tak terkalahkan. Namun, dengan semangat yang kami dan bobotoh miliki, kita semua bertekad bahwa pertandingan besok bukan hanya soal menang atau kalah, tapi pertarungan harga diri,” tegas pelatih Persib Bandung itu

Comments

comments

NO COMMENTS