Carlo Ancelotti Sangat Kecewa Di Kalahkan 0-4 Oleh AC Milan

0
56

Carlo Ancelotti Sangat Kecewa Di Kalahkan 0-4 Oleh AC Milan-min

SHENZEN , Bolakini.net – Pelatih Bayern Munchen, yaitu Carlo Ancelotti sangat terkejut tim asuhannya bisa mengalami kekalahan 0 – 4 saat melawan AC Milan di ajang pramusim nternational Champions Cup 2017, Sabtu (22/7/2017).

Bermain di Stadion Universiade Sports Centre, Shezhen, China, Bayern Muenchen empat kali kebobolan tanpa sanggup mencetak gol balasan.

Keempat gol AC Milan pun dicetak Franck Kessie ( pada menit 14′), Patrick Cutrone ( pada menit 25′, dan pada menit 43′), dan Hakan Calhanoglu ( pada menit 85′).

Kekalahan ini merupakan hasil yang buruk untuk kedua kali-nya yang dialami oleh raksasa Bundesliga tersebut secara beruntun di pertandingan pramusim International Champions Cup 2017.

Sebelumnya pun, Bayern Muenchen ditaklukkan oleh The Gunners lewat drama adu pinalti.

“Hubungan para permainan tidak bisa bekerja sama. Hasilnya tidak bagus Namun, yang terpenting adalah meningkatkan kondisi pemain dan tidak ada pemain yang cedera. Jadi, kami bisa siap menghadapi laga Piala Super Jerman yang akan datang,” ucap Carlo Ancelotti.

Di pertandingan berikutnya, Bayren Muenchen sudah dijadwalkan akan menjalankan laga di ajang International Champions Cup 2017 melawan Chelsea ( The Blues ) di Singapura, pada hari Selasa (25/7/2017) waktu setempat.

Sementara itu, partai Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund yang akan berlangsung di Signal Iduna park pada 6 Agustus mendatang.

Namun tetap saja walaupun begitu Carlo Ancelotti tetap tidak putus asa meskipun ia kecewa karna dipermalukan beruntun. Carlo Ancelotti pun akan memperkuat pertahanan maupun pernyerangan dari Bayern Muenchen yang akan untuk melawan Borussia Dortmund pada Piala Super Jerman 6 Agustus 2017.

“The result suprised me somewhat. We didn’t play well and are disappointed about that.” @MrAncelotti #AudiFCBTour #FCBACM, kata2 tersebut pun di ketik di twitter resmi nya Bayren Muenchen di @FCBayernEN

“Hasilnya mengejutkan saya. Kami tidak bermain bagus dan kecewa karenanya.” @MrAncelotti #AudiFCBTour #FCBACM , jika kita translate ke bahasa indonesia.

Menurut kalian bagaimana apakah Bayern Muenchen akan menjadi lawan yang sangat ditakuti oleh Borussia Dortmund atau sebaliknya Borussia Dortmund akan menjadi lawan yang sangat tangguh untuk Bayern Muenchen. Kita tunggu saja pada 6 Agustus yang akan datang.

Comments

comments

NO COMMENTS