Modric Akan Mengambil Nomor Jersey Dari James Rodriguez

0
19

Modric Akan Mengambil Nomor Jersey Dari James Rodriguez-min

MADRID, Bolakini.net – Real Madrid telah mengumumkan nomor puggung yang akan dikenakan para pemain untuk 2017 – 2018. Luka Modric telah memilih angka 10.

Konon nomor punggung 10 mengalami kekosongan setelah kepergian James Rodriguez. Bintang asal Kolombia itu pun hekngkang ke Bayern Muenchen dengan status pinjaman.

Luka Modric, yang dalam lima tahun terakhir selalu bermain dengan nomor 19 di bagian belakang, maju untuk mengambil nomor puggung milik James Rodriguez.

Angka 10 pun tidaklah asing buat Luka Modric. Sang gelandang memakai nomor serupa ketika bertugas membela timnas Kroasia.

Luka Modric pun boleh berbangga diri karena kini memakai nomor sakral dalam sepak bola dari tim Lost Blancos. Namun juga harus berhati-hati, dikarna kan nomor 10 di Los Blancos itu lah julukan untuk Real Madrid di anggap sebagai “kutukan”.

Sejak Luis Figo hengkang dari Santiago Bernabeu pada 2005, pemain yang memakai seragam bernomor 10 di Los Blancos tidak pernah bisa menunjukan perfoma bagus secara stabil.

Beberapa pihak bahkan menganggap bahwa Luis Figo lah yang memberikan kutukan terhadap nomor keramat tersebut.

Selain James Rodriguez, ada empat pemain yang akan menjadi penerus nomor Luis Figo tersebut dan semuanya harus menjalani perpisahan pahit dengan Los Blancos.
Mereka adalah Robinho, Wesly Sneijder, Lassana Diarra, dan Mesut Oezil.

Paling terbaru, James Rodriguez dipinjamkan ke Bayren Muenchen di bursa transfer musim panas tahun ini.

Wesley Sneijder memiliki kisah paling singkat. Geladang andalan timnas Belanda tersebut mengenakan Nomor punggung 10 hanya selama semusim (2008-2009) sebelum kemudian ditransferkan ke Inter Milan.

Apakah Luka Modric bakal bernasib sama dengan korban-korban yang pernah memakai nomor punggung 10 di Los Blancos, atau justru bisa mematahkan kutukan”? Patut dinantikan.

Berikut ini adalah daftar nomor punggung Real Madrid untuk 2017-2018:

1-Keylor Navas
13-Kiko Casilla
25-Ruben Yanez
2-Dani Carvajal
3-Jesus Vallejo
4-Sergio Ramos
5-Raphael Varane
6-Nacho
12-Marcelo
15-Theo Hernandez
23-Danilo
8-Toni Kroos
10-Luka Modric
14-Casemiro
16-Matteo Kovavic
18-Marcos Llorente
20-Marco Asensio
22-Isco
24-Dani Ceballos
7-Ronaldo
9-Karim Benzema
11-Gareth Bale
17-Lucas Vazquez
21-Borja Mayoral

Comments

comments

NO COMMENTS