Alvaro Morata Akan Tampil Menakjubkan Di Chelsea

0
43

 

Alvaro Morata Akan Tampil Menakjubkan Di ChelseaLondon, Bolakini.net – Kedua pemain tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas tahun ini, dengan pemain internasional Kolombia meramalkan hal-hal besar dari mantan rekan satu timnya.

Mantan pemain penyerang dari Los Blancos, James Rodriguez memuji Alvaro Morata yang mengatakan bahwa pemain depan akan sukses di Chelsea setelah juga meninggalkan Santiago Bernabeu.

Baik dari James Rodriguez atau pun Alvaro Morata telah meninggalkan Los Blancos selama jendela transfer musim panas, dan pemain internasional Kolombia tersebut memiliki harapan tinggi untuk mendatapkan 70 juta pound Chelsea baru bisa membawanya.

Alvaro Morata mencetak 20 gol dalam 43 penampilan di semua pertandingan musim lalu untuk Los Blancos setelah kembali dari Si Nyonya Tua, namun diizikan meninggalkan klub asuhan Zinedine Zidane.

Dengan Diego Costa berangkat ke Stamford Bridge, petenis berusia 24 tahun tersebut ditetapkan sebagai striker pilihan pertama oleh pelatih Antonio Conte dan mantan rekan setimnya James Rodriguez percaya bahwa dia dapat berkembang dalam peran tersebut.

“Alvaro Morata adalah pemain yang sangat menjanjikan dengan skill yang bisa di bilang sangat hebat,” ucap Bayern Munich yang baru ini kepada wartawan.

“Dia akan melakukannya dengan sangat bagus di The Blues. Di Lost Blancos, dia sangat baik.”

Pelatih dari Bayern Munich yaitu Carlo Ancelotti juga mengharapkan Alvaro Morata untuk mengesankan The Blues, percaya bahwa Antonio Conte telah melakukan penandatanganan fantastis dengan membawa pemain internasional Spanyol ke Liga Primer.

“Dia adalah striker fantastis dan muda juga. The blues telah membuat penandatanganan yang bagus,” kata dari Carlo Ancelotti.

Kota untuk pergi ke Kylian Mbappe jika Alexis Sanchez bergabung dengan.

“Dia bisa dapat membantu tim menjadi yang lebih baik lagi, dia adalah striker yang lengkap. Di Los Blancos, dia bermain sebagai striker sentral, kadang-kadang di sisi dan dalam posisi menyerang.

“Dia benar-benar penandatanganan yang bagus, dia juga bisa banyak bekerja untuk tim.”

Kita tunggu lagi berita-berita dari Alvaro Morata, apakah akan lebih menggejutkan dari ini atau sebalik nya ? kita tunggu sja

Comments

comments

NO COMMENTS