Noda Pertama Dari AS Roma Untuk Tottenham Hotspur FC di Pramusim

0
49

Noda Pertama Dari AS Roma Untuk Tottenham Hotspur FC di Pramusim-min

New Jersey, Bolakini.net – AS Roma telah mengalahkan Tottenham Hotspur FC  dengak kedudukan skor 3 – 2 pada pertandingan International Champions Cup ( ICC ) 2017, Selasa (25/7/2017) atau Rabu pagi WIB.

Tigal gold AS Roma di Stadion Red Bull Arena dicetak oleh Diego Perotti (pada menit 13′), Cengiz Under (pada menit 70′), dan juga Marco Tumminello pada masa injury time dibabak kedua pertandingan.

Tottenham Hotspur FC yang sempat tertinggal 0-2 terlebih dulu sempat mengejar melalui gol dari Harry Winks (pada menit 87′) dan juga Vincent Jassen (pada menit 90′).

Noda pertama ini bagi Tottenham Hotspur, ini adalah kekalahan pertama pada pramusim 2017-2018 setelah mendapatkan dua kemenangan pada uji coba sebelumnya.

Tim dibawah asuhan Maurico Pochettino tersebut telah menang 4-0 atas Leyton Orient (12/7/2017) dan disusul menang dari Paris Saint-Germain dengan kedudukan skor 4-2 pada laga pertamanya di International Champions Cup ( ICC ), Minggu (23/7/2017).

Sementara itu, tim yang telah memberikan noda pertama untuk Tottenham Hotspur tersebut yaitu AS Roma masih belum pernah tersentuh kekalahan dalam waktu normal dari empat kali uji coba pramusim.

Namun setelah menang dua kali di uji coba domestik, AS Roma kalah dari Paris Saint-Germain dengan adu pinalti pada laga pertamanya di International Champions Cup ( ICC ), Rabu (19/7/2017).

Tottenham Hotspur hampir melebar pada pertengahan babak kedua karena usaha Mousa Dembele dari kanan mengambil defleksi sebelum menabrak mistar gawang.

Setelah setengah pembukaan yang paling sepi, Harry Kane mengancam, pemain depan memaksakan penyelamatan rendah dari Alisson Becker delapan menit sebelum jeda pertandingan.

Tottenham Hotspur seharusnya mendapatkan pinalti saat Harry Kane diturukan oleh Federico Fazio di daerah tersebut, namun tidak ada tendangan pinalti yang di berikan untuknya.

Frustrasi mengancam akan mendidih di babak kedua sebelum Dele Alli hampir menyerang, usaha 20 yardnya membelokkan hanya melebar pada tanda jam.

Tottenham Hotspur tampaknya mulai berbahaya pada babak kedua dengan Harry Kane baru saja di tolak oleh blok akhir pada menit ke 65.

api, saat bermain, Roma menggandakan keunggulan mereka, di bawah penilaian dari dalam area penalti setelah Kevin Wimmer tidak mampu menjernihkan umpan silang dari kiri.

Tottenham Hotspur mencetak gol dengan tiga menit tersisa, Harry Winks berebut setelah Vincent Janssen mencetak gol.

Comments

comments

NO COMMENTS